Sukses

Putri Georgia Meleleh Melihat Hasil Rancangan Ivan Gunawan

Ivan Gunawan membuatkan rancangan perhiasan untuk Putri Georgia.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan bukan cuma piawai merancang busana. Desainer yang juga dikenal sebagai presenter ini juga mampu merancang perhiasan.

Hasil rancangan perhiasan Ivan Gunawan pun diakui oleh kliennya. Yang menarik, klien Ivan Gunawan bukanlah orang sembarangan.

Ivan Gunawan membuatkan rancangan perhiasan untuk Putri Georgia, Kristine Maria De Bagration-Mukhrani. 

Rancangan perhiasan yang dibuat Ivan Gunawan itu juga masuk dalam koleksi perhiasan untuk brand Passion Prive.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inspirasi

Ivan Gunawan menggunakan cara yang menarik dalam merancang perhiasan untuk Putri Kristine. 

"Seri yang berkolaborasi dengan Princess ini kita beri judul Spring Collection. Di mana spring itu adalah musim yang menjadi musik favorit dari Princess," ujar Ivan Gunawan dalam jumpa pers di gerai Passion Prive, Plaza Indonesia, Selasa (30/10/2018).

3 dari 3 halaman

Bertema Kerajaan

Selama merancang perhiasan, Ivan Gunawan juga melibatkan Putri Kristine dalam pembuatannya. Tak heran, nuansa kerajaan begitu kentara pada rancangan tersebut.

"Perhiasannya sangat cantik. Saya tidak menyangka bisa bekerja sama (dengan Ivan Gunawan) untuk ini (pembuatan perhiasan)," kata Putri Kristine memuji hasil rancangan sohib Ruben Onsu itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini