Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 31 Oktober 2018: Suci Tahu Pelakunya

Cinta Suci disukai banyak pemirsa SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Lanjutkan ikuti kisah Cinta Suci. Kali ini Suci dengan girang bilang ke Marcel mungkin dia tahu pelakunya. Dia pernah ketemu orang itu di mall. Dia pakai jam tangan yang sama. Marcel bilang bisa saja jam itu punya orang lain.

Di rumah Farhan, dia sedang berusaha tenangkan Sandra. Farhan bilang ke Sandra besok pagi dia akan langsung telepon teman-temannya dan cari siapa di antara mereka yang bisa bantu dia.

Lantas, masih di Cinta Suci, setelah Sandra pergi. Farhan langsung hubungi balik Wahida. Tapi Wahida sudah keburu bete dan putuskan untuk nggak jawab telepon Farhan. Maka Farhan jadi agak frustrasi. 

Marcel, Suci dan Sandy ke kantor polisi. Mereka serahkan jam tangan ke polisi. Suci bilang dia ketemu seorang laki-laki di mall di hari yang sama yang pakai jam tangan yang sama. Polisi bilang akan coba cari tahu.

Cinta Suci selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahan Diri

Sementara itu, Ronny dan Sherly masih berada di kamar Sherly. Ronny ajak Sherly buru-buru tidur tapi Sherly bilang merasa ada sesuatu yang terjadi sama Mamanya. Ronny jadi kasihan.

Monica masih ada di persembunyiannya. Dia nggak bisa tidur karena kegerahan dan dikerubuti nyamuk. Dia telepon preman-preman bayaran Sandra. Monica suruh mereka hubungi Sandra.

Sandra nyetir ke arah rumah, tiba-tiba dia ditelepon preman-preman itu. Dia langsung bete ada apa lagi sih?? Kali ini Monica yang bicara. Monica ngeluh ini itu. Sandra geram dan minta Monica untuk nahan diri.

3 dari 3 halaman

Akal-akalan

Pagi-pagi sekali Aditya dan Bunga dateng ke rumah Marcel. Aditya tanya ke Suci dan Marcel bagaimana? Ada perkembangan ya? Marcel bilang saya jadi pusing piirkan mana yang fakta mana yang cuma akal-akalan mereka.

Di kamar. Sherly tampak lemas sekali. Ronny semakin kasihan dengan Sherly. Marcel, Suci, Aditya, Silvy dan Bunga masuk. Semua jadi khawatir sama Sherly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini