Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Kamis 1 November 2018: Kinanti Shock Lihat Hantu Rani

Cinta Misteri makin seru saja ceritanya, ada drama sekaligus horor.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Misteri terhitung tayangan baru di SCTV. Dikisahkah Kinanti nggak sengaja melihat ke arah hantu Rani yang sedang menatapnya. Kinanti pun shock dan ketakutan. Ia berusaha memberitahu pada Akmal soal hantu Rani.

Sementara itu Reno dan Steven berlari menghampiri Kinanti dan Michelle. Reno memegangi Kinanti dan Steven memegangi Michelle, menenangkan mereka. Corrie dan Tasya malah memperkeruh suasana, menyalahan Kinanti.

Diceritakan pula di Cinta Misteri kali ini, Rina melangkah keluar dari toilet rumah sakit. Rina merasa seperti ada yang mengikutinya. terdengar langkah sepatu. Rina menoleh tapi sepi nggak ada orang.

Michelle stress karena sekarang Steven nggak simpati sama Michelle. Corrie minta Kinanti ikuti saja maunya Steven agar Michelle berdamai dengan Kinanti. Cuma itu caranya menarik simpati Steven lagi.

Ikuti teru keseruan Cinta Misteri...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diana Koma

Rina dan Akmal membesuk ibu kandung Rina, Diana. Dan, Diana masih terbaring koma, belum sadar. Rina menangis sedih memeluk ibunya. Akmal menghibur Rina.

Akmal berjalan berpapasan dengan Kinanti dan Reno. Kinanti langsung tanya keadaan Rina, kapan Kinanti bisa ketemu Rina karena harus ketemu Rina.

3 dari 3 halaman

Panik dan Tegang

Kinanti, Reno, Akmal berjalan ke tempat Rina menunggu. Kinanti langsung shock begitu melihat Rani duduk di samping Rina, bersandar di bahu Rina.

Rina duduk, menunggu Akmal. Akmal muncul bersama Kinanti dan Reno. sementara Kinanti masih tampak tegang, melihat Rani masih duduk di samping Rina bersandar di bahu Rina. Rani menatap Kinanti dalam. Kinanti jadi makin panik dan tegang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.