Sukses

Vicky Prasetyo Yakin Angel Lelga Memang Sedang Hamil

Angel Lelga sempat membantah kabar kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo mengatakan bahwa Angel Lelga tengah hamil buah cinta pernikahan mereka. Namun pernyataan itu dibantah Angel Lelga, dan mengaku sedang tidak hamil.

Meski telah dibantah,‎ namun Vicky Prasetyo meyakini Angel Lelga memang sedang hamil. Sebab Vicky Prasetyo punya saksi-saksi yang menguatkan dugaan Angel Lelga tengah berbadan dua.

"Saya lihat, hamil. Terus kemudian dia (Angel) ngobrol sama ibu angkat saya, Bu Dini. Dari Bu Dini juga bilang selamat ya ibu akan punya cucu dari Angel," ujar Vicky Prasetyo ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2018).

‎Selain itu, Angel Lelga sempat menyuruh suster yang mengurusi anak-anaknya untuk membeli alat tes kehamilan. Dari situ Vicky Prasetyo yakin kalau Angel Lelga benar tengah hamil.

2 dari 3 halaman

Info Terpercaya

"Saya kan hidup sama dia sudah hampir satu tahun ini. Saya kan tahu saya dapat informasi dari suster putri kami memberikan kabar bahwa Angel hamil. 'Kok suster tahu?' 'Saya Pak yang beli testpack-nya'. 'Terus suster lihat?' Iya katanya," kata Vicky Prasetyo.

‎"Berarti kan ada dua informasi dari dua orang yang sangat terpercaya. Kalau sudah seperti ini, masa saya harus tidak menginformasikan berita yang baik," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Yakin Hamil

Oleh karena itu, Vicky Prasetyo yakin Angel Lelga benar-benar sedang hamil. Sebab ia telah memiliki beberapa bukti terkait kehamilan Angel Lelga.

‎"Kalau saya sih benar apa adanya, saya dapat informasinya hamil ya saya juga sempat pertimbangkan waktu itu sama temen-teman. Apalagi saya dapat informasinya dari yang valid," jelasnya.

Video Terkini