Sukses

Sinopsis SCTV Serial Selamanya Cinta Episode Jumat 2 November 2018

Selamanya Cinta adalah serial Bollywood yang menarik cerita.

Liputan6.com, Jakarta Di episode ke-80, Selamanya Cinta mneruskan kisahnya. Vividha berusaha menyelidiki kehidupan baru Atharva dengan Guddi ketika Suman kembali merencanakan niat jahat untuk Madhav.

Suman senang ketika mengetahui Vividha akhirnya membenci Atharva dan dia kembali merencanakan sesuatu untuk mencelakakan Madhav. Sementara itu, Guddi mengalihkan perhatian Raghav agar tidak selalu memikirkan tentang Vividha.

Kemudian masih di Selamanya Cinta juga, Vividha diceritakan jadi khawatir tentang kondisi Madhav dan mencurigai ada sesuatu yang telah dilakukan oleh Suman terhadap anaknya tersebut. Kemudian, dokter merekomendasikan beberapa tes medis untuk Madhav.

Sujata dan Vividha berterima kasih kepada Ravish atas perhatiannya kepada keluarganya hingga saat ini. Sementara itu, Suman mengeksekusi rencana jahatnya.

Vividha memasuki rumah Raghav, yang menyamar. Raghav dan Guddi tidak menyadari kehadiran Vividha.

Sujata menghargai perhatian Ravish terhadap Vividha dan Madhav. Suman meragukan keberadaan Madhav di rumah. Vividha memastikan untuk mendapatkan sampel DNA Atharva dan meminta Madhav untuk membawa sikat rambut dan sikat gigi Atharva.

Vividha, yang menyamar sebagai asisten rumah tangga mengawasi setiap gerak gerik Guddi. Sementara itu Suman terkejut ketika menyadari keberadaan seorang perempuan misterius di rumahnya, saat tengah malam. Vividha menyadari bahwa Madhav kembali hilang.

Ikuti terus serial Bollywood Selamanya Cinta setiap Senin-Jumat pukul 07.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.