Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Senin 5 November 2018: Kinanti Bisa Lihat Makhluk Astral

Cinta Misteri sore ini seperti biasa ditayangkan mulai pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Senin sore ini, Cinta Misteri melanjutkan kisahnya. Steven nanya kapan realisasi bikin acara amal? Kinanti pengen secepatnya. Reno juga. Reno lalu teringat pak tua bungkuk yang jualan es cendol. Reno ingin bantu dia juga.

Michelle sedang dirias di salon. Corrie dan Tasya menemani. Michelle minta Corrie dan Tasya hubungi agency artis, pastikan hari ini juga bisa ketemu sama Michelle.

Diceritakan di episode Cinta Misteri kali ini juga, Devi minta Ananda kalo Kinanti ke rumah, suruh pulang saja. Devi benar-benar nggak mau berurusan sama Kinanti dan Dinda. Dan, Dinda ternyata ada di situ, sedang menangis. Dinda merasa ibunya sangat benci dirinya.

Kinanti, Reno dan Steven menunggu pak tua lewat. Terdengar lonceng es. Mereka senang pak tua lewat. Kinanti langsung terenyuh sedih lihat pak tua gendong anak kecil sambil dorong gerobak es.

Kinanti nanya ke pak tua apa di rumah nggak ada orang yang bisa momong anaknya? Kasihan kalo diajak jualan. Reno, Steven dan pak tua bingung. Reno dan Steven bilang maksud Kinanti apa? Nggak ada anak kecil.

Ikuti teris keseruan misteri di kisah Cinta Misteri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Eyang Murti

Kinanti, Reno dan Steven berjalan masuk ke teras rumah Reno. Steven masih heran kenapa Kinanti bisa lihat anak kecil anaknya pak tua itu? Kinanti bingung menjelaskan.

Steven nyetir mobil. Beberapa kali Steven curi-curi pandang ke Kinanti. Steven juga godain Kinanti, bilang kalo Kinanti dan Reno kelihatan mesra banget, Steven merasa iri.

Steven nantar Kinanti. di sisi lain ada sosok yang memperhatikan Kinanti. seorang perempuan memakai gaun putih. Kinanti balik badan mau masuk rumah dan kaget melihat sosok itu melangkah cepat, pergi. Kinanti penasaran siapa dia.

Kinanti cari-cari dan sepi, nggak nemu siapa-siapa. Kinanti balik badan dan langsung kaget sudah ada Eyang Murti yang menatap dalam ke Kinanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini