Sukses

Sinopsis Sinetron Anak Langit Episode Senin 5 November 2018: Milka Telaten Rawat Rimba

Sinetron Anak Langit kali ini tambah seru ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta Ikuti episode Anak Langit, malam ini. Hiro  dan Keysa sedang videocal dengan Milka. Ketika itu datang anak-anak panti asuhan. Hiro kaget. Mereka bawa kado pernikahan buat Hiro dan Milka. Datang juga Maul dan Kirun. Hiro terharu dan bilang terima kasih.

Hiro ketemuan sama Putri. Danm Putri awalnya tanya dulu sama Hiro apa Hiro benar-benar mau membantu Milka membayar pinjaman uangnya. Hiro mengiyakan dengan sungguh-sungguh.

Sementara itu di episode Anak Langit juga dikisahkan Milka lagi mengurus Rimba. Misalnya ngelap badan kakaknya pakai handuk dan air hangat. Karena Rimba belum bisa mandi sendiri. Hariman ada di situ. Tuh kan kamu lihat sayangnya adik kamu sama kamu.

Diceritakan pula, rumah Dhalim diteror sama anak buahnya Bang Jibrong. Nyari Andra. Dhalim ngga mau kasih tahu malah nanya balik mana barang-barangnya. Dibawa pergi gitu aja? Dhalim marah-marah.

Andra lagi sarapan sama Reza, Tari dan Ceu Dedeh. Ceritakan soal masalah kong Dhalim ke orang tuanya. Karena kemarin malam Andra pulang mereka semua sudah tidur. Mereka langsung prihatin tapi lega Jibrong sudah ditahan di polisi.

Dan, Anak Langit seterusnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keuangan

Hariman berusaha menghibur Yulita. Jangan marah. Yulita menjawab dia sudah melewati getir kehidupan. Jadi nggak akan marah. Tenang aja. Hariman tersenyum dengar ini.

Astri diam-diam datang ke rumah Bu Irena dan kebetulan ketemu Kei di halaman depan. Astri langsung mendamprat Kei.

Jay datang ke rumah panti asuhan. Rojak dan Nyak Ida kaget lihat Jay babak belur dan tanya. Jay jelasin dia tadi ada masalah sama anak buah si Jibrong yang menipu Engkong. Tuh orang nyariin Andra.

Salah satu pegawai Kentary datang ke rumah Hariman. Kedatangan ke situ mau kasih tahu laporan keuangan Kentary yang semakin memburuk. Yulita sedih banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.