Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 6 November 2018: Hiro dan Milka Nikmati Bulan Madu

Anak Langit Selasa malam ini memasuki episode ke-913.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit memasuki episode ke-913. Hiro dan Milka sekarang lagi menghidangkan makanan di meja. Yulita disuruh duduk tenang kayak tamu. Ketika ini Finny datang mau jenguk Rimba. Milka dan Yulita senang banget dengar ketulusan Finny.

Sasya lagi di basecamp Ladybiker dan mengajak Toni. Sasya minta gang-nya cari tahu mengapa gang Venom sampai mukuli Toni. Anne dan Vivi pura pura ngga tahu.

Hiro Milka Yulita Hariman lagi makan.. Wah enak puji Yulita dan juga Hariman. Dan, Hariman tanya siapa yang beli ini. Yulita jelaskan ini dimasak sama Hiro dan Milka. Hariman langsung takjub dengarnya.

Sementara di Anak Langit kali ini juga, Finny lagi di dalam menemani Rimba. Rimba masih sok jual mahal sama Finny. Tapi Finny seperti biasa tidak pantang menyerang. Dia hanya menginginkan kebahagiaan buat Rimba. Finny ajak bercanda Rimba.

Ikuti terus Anak Langit...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Dicabut

Wibowo menelepon Hiro, Wibowo bilang dia kasihan sama Hiro dan Milka nggak ada bulan madu sama sekali. Dia udah booking hotel untuk malam ini. Hiro kaget. Duuh papa kenapa repot-repot.

Putri datang ke rumah Rimba dan bete lihat Finny lagi berusaha mendekati Rimba. Putri ketus sama Finny. Diam-diam dia nge-BBM anak-anak Ladybiker. Ada finny di sini, kerjain nanti di jalan setelah pulang dari sini.

Anak-anak Ladybiker yang ngikutin Finny akhirnya mencegat Finny dan menyerangnya. Finny mencoba melawan tapi terdesak. Untung ketika ini Arik lewat dan mengenal Finny.

Rimba kedatangan Toni. Dan, Toni minta maaf serta jelas bahwa dia kabur-kaburan dikejar polisi. Rimba lalu jelasin bahwa tuntutan udah dicabut sama Reza. Terutama tuntutan terhadap Toni dan Rimba.

Hiro dan Milka tiba di kamar hotel mereka. Keren abis. Hiro dan Milka sangat menikmati keberduaan mereka. Hiro dan Milka dinner romantis. Mereka benar-benar menikmati suasana bulan madu mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.