Sukses

Sassha Carissa Punya Tips Taklukkan Wanita di Web Series Perjaka Tong Tong

Web Series Perjaka Tong Tong mengangkat kisah yang cukup dekat dengan keseharian, yaitu seorang pria yang tak memiliki keberanian untuk mendapatkan wanita idolanya, Sassha Carissa.

Liputan6.com, Jakarta - Popular Magazine memperkenalkan satu web series baru di kanal YouTubenya, yaitu Perjaka Tong Tong. Web series ini banyak dibintangi oleh model-model yang sudah tak asing lagi seperti Sassha Carissa.

Sassha Carissa merasa bahagia bisa ikut berperan dalam web series ini. Pasalnya, terlibat dalam web series Perjaka Tong Tong ini membuat Sassha Carissa mendapatkan pengalaman baru. Sebelumnya, ia sudah pernah bermain untuk film layar lebar dan layar televisi.

Di web series Perjaka Tong Tong, Sassha Carissa berperan sebagai dirinya sendiri. Hal itu disampaikan Sassha Carissa dalam konferensi pers web series Perjaka Tong Tong di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Senang dan seru banget, jauh dari biasanya. Di sini juga Sassha berperan sebagai model, sebagai diri Sassha sendiri, jadi enggak terlalu susah. Cuma serunya karena bersambung jadi orang-orang ikut penasaran," kata Sassha Carissa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah

Web series ini mengangkat kisah yang cukup dekat dengan keseharian, yaitu mengenai seorang pria bernama Vito (Adit Insomnia) yang tak memiliki keberanian yang cukup untuk mendapatkan wanita idolanya, Sassha Carissa.

Di luar dugaan, Web series yang saat ini sudah memasuki episode ke-7 ini mendapat respons yang luar biasa. Saat ini, total penontonnya sudah lebih dari 12 juta dari semua episode.

3 dari 3 halaman

Jadi Tips

Lewat web series ini, Sassha Carissa berharap bisa memberi tips untuk para pria yang memiliki masalah seperti Vito. Web series ini bisa menjadi acuan agar para pria bisa menjadi lebih percaya diri ketika berjumpa dengan wanita idolanya.

"Sebenarnya kalau untuk ceritanya mengangkat cowok yang sederhana, dia kurang pede kalau ketemu sama perempuan. Tapi dengan adanya web series ini, jadi cowok-cowok yang kurang percaya diri bisa jadi percaya diri lagi," kata Sassha Carissa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini