Sukses

Ribet Urus 4 Anak, Zaskia Adya Mecca Ogah Hamil Lagi

Suka duka Zaskia Adya Mecca merawat empat orang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Adya Mecca sudah memiliki empat buah hati. Dua orang perempuan dan dua laki-laki. Diakui Zaskia Adya Mecca, mengurus empat orang anak memang bukan hal yang mudah dijalani.

"Empat anak lumayan ribet, tapi karena sudah pada sekolah. Jadi sampai jam 01.00 siang tuh agak merdeka karena yang tiga sudah sekolah," jelasnya di Fx Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

Di saat tiga anaknya berangkat sekolah, barulah Zaskia Adya Mecca bisa bernapas sedikit lebih lega. Ia pun bisa memanfaatkan waktu untuk bekerja atau sekadar beristirahat.

"Tinggal yang bayi, tapi kan di rumah alhamdulillah ada yang bantuin mbaknya. Jadi yang bayi bisa aku titipin bentar. Jadi waktu yang paling enak buat ninggalin rumah atau me time tuh cuma sampai jam 01.00 siang," papar Zaskia Adya Mecca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Tidur Nyenyak

Di malam hari, istri Hanung Bramantyo ini juga tak pernah memiliki kualitas tidur yang baik. Alasannya, tentu karena ia harus menjadi ibu yang siaga.

"Kalau tidur malam tuh jam 02.00 anaknya bangun lagi. Jam 04.00 bangun subuh tidur lagi jam 05.00. Nanti jam 06.00 bangunin anak yang gede sekolah. Jam 07.00 bayi gue bangun," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Ogah Tambah Anak

Keadaan ini membuat bintang serial Para pencari Tuhan tersebut enggan menambah momongan lagi. Zaskia Adya Mecca mengaku butuh waktu untuk memanjakan dirinya sendiri.

"Sampai sekarang kalau ditanya buat tambah anak lagi gue bilang sama Mas Hanung, lu jangan gila nyuruh nambah anak lagi. Karena mungkin ada batas waktunya aku butuh me time," kata dia.

"Aku butuh waktu yang agak lengang, enggak selalu mikirin bayi bayi bayi. Semoga dengan ada bre nanti enggak nambah anak dulu lah. At least sudahlah empat aja," tandas Zaskia Adya Mecca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.