Sukses

Wanna One Akan Gelar Konser Perpisahan selama Tiga Hari?

Informasi mengenai konser perpisahan ini, menguatkan rumor soal perpanjangan kontrak Wanna One.

Liputan6.com, Seoul - Hanya dalam hitungan bulan, grup K-Pop Wanna One akan dibubarkan. Ya, sejak awal pembentukannya di ajang kompetisi Produce 101 Season 2, Wanna One memang didesain sebagai grup temporer yang akan bubar setelah 1,5 tahun.

Menjelang akhir 2018, atau masa berakhirnya kontrak Wanna One, publik mulai bertanya-tanya soal kegiatan pamungkas grup ini.

Publik memperkirakan bahwa Wanna One akan menggelar konser perpisahan, seperti grup temporer dari Produce 101 sebelumnya, IOI.

Dilansir dari Soompi, Selasa (13/11/2018), Ilgan Sports mengabarkan bahwa Wanna One akan menggelar konser pada bulan Januari 2019 mendatang.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perpanjangan Kontrak?

Konser ini, diselenggarakan setelah Wanna One menghadiri sejumlah acara akhir tahun maupun event penghargaan.

Pertunjukan terakhir kesebelas anggota Wanna One ini, dikabarkan akan berjalan selama tiga hari, mulai tanggal 27 sampai 29 Januari 2019.

Informasi mengenai konser perpisahan pada Januari ini, menguatkan rumor soal perpanjangan kontrak Wanna One selama sebulan. Seperti diketahui, aslinya kontrak Wanna One akan berakhir pada 31 Desember 2018.

3 dari 3 halaman

Komentar Agensi

Swing Entertainment, agensi yang menaungi Wanna One, tak membenarkan maupun membantah kabar ini.

"Perpanjangan kontrak Wanna One tetap didiskusikan. Belum ada yang diputuskan. Konser pada Januari tahun depan juga belum difinalisasi."

Sementara itu, Wanna One akan comeback untuk yang terakhir kalinya pada Senin, 19 November mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.