Sukses

Lucky Hakim dan Binatang Peliharaannya

Siapa sangka di balik wajah kalemnya, Lucky Hakim ternyata gemar memelihara hewan mengerikan seperti ular, anjing, dan buaya.

Liputan6.com, Bogor: Siapa sangka di balik wajah kalemnya, Lucky Hakim ternyata gemar memelihara hewan mengerikan seperti ular, anjing, dan buaya. Lelaki asal Cilacap, Jawa Tengah itu pun menunjukkan semua binatang peliharaannya di rumahnya di kawasan Bogor, Jawa Barat. Lucky yang ditemani instruktur terlihat asyik melatih seekor anjing jenis gordon.

"Ini gue latih dengan alat yang nggak berat dulu. Nanti lama-lama bakal dilatih sampai bisa narik mobil," katanya bangga kepada Status Selebritis di SCTV, Senin (26/12).

Pria kelahiran 12 Januari 1979 itu lalu menunjukkan beberapa hewan peliharaan lainnya seperti kucing, dan marmut. Dari hobinya ini, lelaki yang pernah bermain di film Ketika itu bisa menambah pendapatan sampingan.

"Ini bapaknya. Ini engkongnya, nah ini tantenya-lah kalau kata kita. Mereka ini kalau dijual bisa sampai Rp 12 juta an loh," ujarnya senang.(APY/ANS)