Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Kamis 15 November 2018: Ada Sosok Perempuan Misterius di Villa Kinanti

Pada episode ke, Kamis sore ini bagaimana pengalaman mistis Kinanti?

Liputan6.com, Jakarta Keseruan apa yang dikisahkan Cinta Misteri sore ini? Kinanti, Steven dan Michelle bagi tugas. Steven bakal bereskan spot untuk makan, sementara Michelle dan Kinanti masak. Michelle bilang Kinanti jangan lupa urus patung di depan jendela kamar kita.

Kinanti ambil kain dan mau tutupi patung perempuan. Kinanti tutup, pas Kinanti balik badan, tampak sosok dalam tutupan kain itu, bergerak. Kinanti bulu kuduknya meremang.

Apa yang terjadi selanjutnya di Cinta Misteri? Kinanti dan Michelle mau masak, tapi gas habis. Guru bilang gas cadangan ada di gudang. Michelle lagi-lagi jadi nona besar, suruh Kinanti yang ambil. Kinanti rada kesal juga tapi akhirnya ikuti.

Saat di dalam gudang. Kinanti ambil gas, tapi dia kepleset dan jatuh nimpa kardus. Kinanti mau bereskan kardus itu tapi dia malah lihat ada buku. Kinanti kaget lihat judulnya. CARA-CARA MEMBUKA DAN MENUTUP MATA BATIN.

Bagaimana kelanjutan Cinta Misteri?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosok Perempuan Misterius

Michelle sampai di depan gudang. Ia dengar pembicaraan Kinanti dengan Reno. Michelle jadi penasaran dengan isi buku itu. Dia harus ambil dari Kinanti.

Di dalam kamar cewek, Michelle cs mau buktikan kebenaran buku yang ditemukan Kinanti di gudang. Michelle suruh Corrie duluan. Corrie nggak mau, takut. Tasya bilang hompimpa aja, tapi dia kode ke Michelle buat samaan. Ujung-ujungnya Corrie yang  kena.

Pas Kinanti dan Reno jalan putari villa buat Ronda, ada sosok perempuan yang berjalan mengikuti mereka dari belakang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini