Sukses

Kapan Nikahi Jessica Iskandar, Richard Kyle?

Jessica Iskandar dikabarkan akan menikah pada Januari tahun depan.

Jakarta Hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar tampaknya semakin serius. Apalagi, Richard Kyle mengaku sudah sangat dekat dengan putra Jessica, El Barack.

Oleh karena itu, tak heran banyak mendoakan pasangan ini untuk segera meresmikan hubungan. Belakangan pun beredar kabar bahwa Richard Kyle akan menikahi Jessica Iskandar awal tahun depan.

Dikonfirmasi perihal rencana pernikahan tersebut, Richard mengatakan bahwa itu hanyalah keisengan dari teman-teman Jessica Iskandar.

"Nggak, itu (pernikahan) becandaan iseng-iseng dari dokter Irene (sahabat Jessica) saja. Lucu-lucuan aja mereka itu. Satu komentar bikin heboh kan, cuekin aja," ujar Richard yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (16/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Waktu

Namun, model tampan ini meminta doa agar hubungannya dengan Jessica berjalan lancar. Meskipun, menurutnya butuh waktu untuk melangkah ke arah hubungan yang lebih serius.

"Iya, semoga semua doa dan semoga terjadi. Tapi, kita butuh waktu aja," Richard memungkasi.

 

3 dari 3 halaman

Nikah Januari

Diketahui, Richard dan Jessica Iskandar memang sempat dikabarkan akan menikah pada Januari tahun depan. Kabar tersebut berasal perkataan dari dr. Irene, sahabat Jessica. (Baca berita selengkapnya di www.jawapos.com)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini