Sukses

Tiba di Jakarta, iKON Dikawal Ketat Puluhan Personel Keamanan

iKON tiba di Jakarta untuk menggelar konsernya.

Liputan6.com, Jakarta - iKON siap menyapa penggemarnya di Tanah Air. Grup asal Korea Selatan ini akan menggelar konser bertajuk "iKON 2018 Continue Tour In Jakarta", Minggu 18 November 2018 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Boyband beranggotakan tujuh orang ini telah tiba di Tanah Air pada Jumat (16/11/2018) sore. Kedatangan mereka di Jakarta pun disambut histeris para penggemar.

Mengintip salah satu unggahan penggemar mereka di akun Twitter, kedatangan iKON di Jakarta mendapat pengawalan ketat dari sejumlah petugas.

Bila dihitung, ada lebih dari 10 petugas berseragam biru yang membuat pagar betis di sekeliling para anggota iKON. Tentu ini merupakan antisipasi agar para personl tak mendapat serangan atau hal lainnya yang berbahaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aturan

Sementara itu, Mecima Pro, selaku promotor acara bertajuk "iKON 2018 Continue Tour In Jakarta" merilis peraturan yang harus dipatuhi oleh penonton selama konser berlangsung.

"Tidak diperkenankan merekam suara, mengambil foto atau video selama konser berlangsung menggunakan perangkat profesional termasuk kamera tab, alat perekam suara, perekam video atau perangkat profesional lainnya," tulis pihak promotor konser iKON ini di media sosialnya.

3 dari 3 halaman

Hukuman

Jika penonton ada yang kedapatan melanggar aturan, maka dia akan dikeluarkan dari venue konser dan tidak lagi diperkenankan untuk masuk. Bagi yang melanggar, tiket juga tak akan di-refund.

"Segala bentuk rekaman selama acara berlangsung juga akan disita dan dihapus," jelas pihak promotor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini