Sukses

Gisella Anastasia dan Gading Marten Cerai, Bagaimana Nasib Gempita?

Perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten mengejutkan banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar perceraian antara Gisella Anastasia dan Gading Marten masih hangat dibicarakan publik. Belum diketahui penyebab Gisella Anastasia melayangkan gugatan perceraian terhadap Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Gosip perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten begitu cepat menyebar di masyarakat. Mereka menyoroti sisi Gempita Nora Marten, putri tercinta Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Untuk urusan tersebut, Gibran Marten, adik kandung Gading Marten, menegaskan akan bisa diselesaikan baik-baik. Hal itu disampaikannya saat ditemui di kediamannya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (21/11/2018).

"Gempi masih kecil, dia tahunya papa-mama sayang sama dia. Kalau masalah soal nantinya ada percekcokan soal Gempi, bisa dipastikan enggak ada. Karena mereka masih baik-baik saja," kata Gibran Marten.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sayang Gempita

Gibran Marten berharap agar media tidak memberikan informasi macam-macam soal Gempita Nora Marten. Apalagi, saat ini Gempi masih sangat kecil.

"Lebih baik dari wartawan enggak kasih narasi yang aneh soal Gempi. Yang jelas papa-mamanya sayang sama dia," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Klarifikasi Gading

Sementara itu untuk alasan di balik gugatan cerai Gisella Anastasia terhadap Gading Marten, Gibran enggan menyampaikan. Ia mengatakan bahwa sang kakak akan menyampaikannya langsung.

"Ini habis kontakan (dengan Gading), Gading kan di Spanyol. Gading bilang 'kalau alasan (cerai) kenapa tunggu gue saja'. Kalau saya hanya bisa menanggapi sebagai adik dan keluarga," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini