Sukses

Sinopsis SCTV Serial Selamanya Cinta Episode Kamis 22 November 2018

Selamanya Cinta hadir setiap hari kecuali weekend.

Liputan6.com, Jakarta Selamanya Cinta, serial Bollywood hari ini menceritakan berkat bantuan Madhav, akhirnya Khushi mau mandi dengan air yang digunakan untuk menyiram kebun. Vividha sambil menyisiri Khushi yang telah mandi berusaha mengambil hatinya. Namun Khushi masih belum mau. Vividha mengatakan pada Atharva bahwa dia yakin akan tiba saatnya Khushi memanggilnya; ibu.

Episode Selamanya Cinta masih berlanjut, ketika sarapan, Khushi tidak sengaja melukai tangan Madhav. Kangana sempat menegur Khushi. Vividha kemudian di belakang mengingatkan Kangana untuk tidak berbicara seperti itu kepada Khushi. Kangana sempat menanyakan pada Vividha kapan dia akan mengatakan kenyataan tentang Madhav pada dirinya. Namun Vividha bilang dia perlu menunggu waktu yang tepat.

Keesokan harinya ketika akan berangkat ke sekolah, Madhav bilang pada Atharva dan Vividha bahwa dia sudah tahu bahwa ibunya adalah Kangana. Semua kaget terutama Vividha, yang kemudian setelah Madhav tiba di sekolah dia marah besar pada Kangana karena mengambil keputusan memberitahu Madhav tanpa berdiskusi lebih dulu.

Khushi diam-diam mengambil kunci mobil yang tergeletak di meja ruang tengah. Dia teringat ketika Kailash membawanya masuk mobil dan kemudian mencoba mengulangi hal tersebut. Ketika semua orang panik mencari Khushi, Madhav berteriak dari luar. Ravish dan Atharva berusaha menghentikan Madhav yang hampir tertabrak mobil yang dinyalakan Khushi, dan Atharva menghentikan Khushi menjalankan mobil tersebut.

 

Setelah kondisi kembali tenang semua yang terluka mendapatkan pengobatan. Keesokan harinya Vividha kembali kaget melihat Madhav tidak ada. Ravish meyakinkan dia bahwa Kangana hanya membawanya pergi ke taman untuk mendapat udara segar dan untuk berhenti mencurigai Kangana karena bagaimanapun dia adalah ibu kandung Madhav.

Jangan lupa ikuti terus episode Selamanya Cinta hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini