Sukses

Pee Wee Gaskins Isi Soundtrack Boboiboy Galaxy

Boboiboy Galaxy versi DVD dibuat atas kerjasama DNA Production dan Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI).

Liputan6.com, Jakarta Tokoh animasi anak-anak dari Malaysia, Boboiboy Galaxy diluncurkan dalam bentuk DVD. Sebelumnya, serial Boboiboy Galaxy memang sempat mengibur anak-anak Indonesia saat hadir di salah satu televisi swasta.  

Peluncuran Boboiboy Galaxy ini dibuat atas kerjasama DNA Production dan Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI). Apalagi, meski garapan asli Malaysia, banyak talenta muda Indonesia yang juga turut terlibat dalam penggarapan Boboiboy Galaxy. Setidaknya ada tujuh orang anak muda Indonesia yang aktif di studio penggarapan Boboiboy Galaxy.

"Sekarang ada tujuh orang Indonesia untuk penggarapan Boboiboy Galaxy, selain orang Malaysia asli," ujar Rina Novita dari DNA Production saat jumpa pers di KFC Tugu Tani, Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soundtrack

Selain itu, grupp band Pee Wee Gaskins juga dipercaya menjadi pengisi soundtrack film Boboiboy Galaxy. Pee Wee Gaskins membawakan lagu berjudul BoBoiBoy Hero.

Sansan, vokalis Pee Wee Gaskins mengaku mempunyai alasan kenapa mau terlibat dalam proyek ini. Mereka mengaku suka menonton animasi Boboiboy sehingga tertarik begitu ditawarkan mengisi soundtrack.

"Kami memang sudah tahu sejak lama film ini, karena anak-anak menonton juga kan. Harapannya setelah mengisi soundtrack ini akan banyak yang tahu Pee Wee Gaskin," ujar Sansan.

3 dari 3 halaman

Mengulang Kesuksesan

Sebelum DVD Boboiboy Galaxy, hal serupa juga pernah dilakukan pada  Boboiboy The Movie yang pernah hadir dalam format serupa dan laku di pasaran sekitar 500 ribu kopi. 

Steve Lillywhite mewakili JMSI menyambut baik penjualan DVD pada tahun sebelumnya.  Oleh karena itu, lewat koleksi terbarunya ini, DNA Production dan JMSI ingin mengulang kembali kesuksesan bersama yang pernah diraih Boboiboy.

Pada awal bulan November ini, DVD Boboiboy Galaxy telah bisa ditemukan di seluruh gerai KFC yang tersebar di seluruh Indonesia. Lengkap dengan action figure yang diklaim bisa dijadikan pelengkap koleksi para penggemar Boboiboy.

Selain itu, pencapaian baru yang berhasil diraih oleh serial Boboiboy Galaxy ini adalah,  di akun youtube resmi Animonsta (creator animasi Boboiboy) tercatat viewer pada tiap episodenya menembus angka satu juta. Atau pencapaian tertinggi pada episode terakhir serial ini yang mencapai Sembilan belas juta viewer. Angka tersebut merupakan angka yang sangat tinggi untuk sebuah serial anak-anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini