Sukses

Penyusup Masuki Rumah Lindsay Lohan

Lindsay Lohan dilaporkan terpaksa menelepon polisi setelah seorang pria tak dikenal berhasil masuk ke kediamannya di Venice Beach, Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles: Lindsay Lohan terpaksa menelepon polisi setelah seorang pria tak dikenal berhasil masuk ke kediamannya di Venice Beach, Los Angeles, pada Ahad (1/1) lalu. Bahkan, penyusup itu berhasil menemui Lohan secara 'face to face' di depan pintu rumahnya.

Menurut laporan situs TMZ.com, penyusup itu datang ke kediaman Lohan pada pukul 6.30 pagi waktu setempat dan memulai mengetuk pintu dengan alasan perlu berbicara dengan dirinya. Meski Lohan tak mengizinkan masuk ke dalam rumahnya, ia menolak untuk pergi dan bersikeras ingin berbicara dengannya.

Pria paruh baya yang tidak diidentifikasi itu kini sudah ditangkap oleh polisi dan mendekam di penjara. Insiden ini merupakan yang terbaru dari sejumlah kesialan yang dialami Lohan. Sebelumnya, ia pernah kehilangan tas Chanel seharga Rp 45 jutaan yang berisi passport, tiket pesawat, dokumen pengadilan, dan uang tunai Rp 90 juta, saat berlibur di Hawaii, Desember lalu. (MEL)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.