Sukses

Apoy "Wali" Belajar Merawat Anak

Kebahagiaan menjadi orang tua baru tengah dirasakan Apoy "Wali". Ia pun mengaku masih terus belajar merawat sang anak Aysar Hadani Nairobi.

Liputan6.com, Jakarta: Menjadi orangtua baru memang butuh belajar banyak. Hal ini juga dirasakan gitaris Wali Band, Apoy. Bersama sang istri Hurryah Agustini, Apoy kerap belajar merawat sang anak, Aysar Hadani Nairobi, yang masih berumur kurang lebih dua bulan.

"Kalau mandiin memang ada orang khusus. Saya masih belajar lihat-lihat. Terus belajar bagaimana merawat anak," kata sang istri seperti dalam tayangan Halo Selebritis di SCTV, Selasa (10/12).

Kesibukan menjadi personil band yang tengah naik daun memaksa pemilik nama Aan Kurnia itu tak bisa selalu dekat dengan sang buah hati. Maka dari itu, di setiap kesempatan Apoy selalu ingin berada di sisi sang anak. Harapan terpatri semoga kelak besar nanti menjadi anak yang berguna bagi sesama.

"Perasaan tak bisa dilukiskan. Saat ini, saya telah memiliki harta yang paling berharga di dunia. Harta yang tidak bisa ditandingi sama apa pun," ucap Apoy bangga.(SHA)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini