Sukses

Imutnya Simba di Teaser Trailer The Lion King Versi Baru Bikin Warganet Meleleh

Teaser trailer The Lion King berisi banyak hal ikonis dari film aslinya, yang bakal membuat penggemar bernostalgia.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang sudah tak sabar menyaksikan daur ulang dari film animasi klasik Disney, The Lion King? Bila Anda termasuk satu di antaranya, ada kabar baik. Disney baru saja merilis teaser trailer film ini untuk mengobati rasa penasaran penggemar.

Tampaknya memang tak sedikit orang yang penasaran dengan film yang disutradarai Jon Favreu, sineas yang sebelumnya menggarap The Jungle Book dan Iron Man ini. Buktinya meski baru dirilis sekitar lima jam, video yang dirilis pada Jumat (23/11/2018) ini, telah ditonton lebih dari 2,3 juta kali di saluran YouTube milik Walt Disney Studios.

Teaser trailer The Lion King dibuka dengan pemandangan Afrika, sementara soundtrack ikonis film ini, "Circle of Life", dilantunkan.

Setelahnya, ditampilkan adegan paling lgendaris dari film animasi The Lion King. Yakni, saat Rafiki (John Kani) memperkenalkan Simba kecil yang tampil begitu menggemaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Monolog Mufasa

Teaser trailer ini, memang dipastikan bakal langsung membuat para penggemar animasi The Lion King bernostalgia. Pasalnya, tak hanya ini elemen ikonis dalam film aslinya yang dimasukkan dalam film ini. Ada pula kutipan monolog Mufasa yang terkenal dalam film ini.

"Apa pun yang tersentuh oleh cahaya, adalah kerajaan kita. Tapi waktu milik sang raja sebagai penguasa, terbit dan tenggelam layaknya mentari. Satu hari nanti, waktuku akan berakhir di sini, dan akan terbit denganmu sebagai raja," tutur Mufasa.

Yang menarik, karakter singa ini kembali disuarakan oleh James Earl Jones seperti film aslinya.

 

3 dari 3 halaman

Warganet Meleleh

Sementara itu, melihat penampakan Mufasa yang begitu imut, banyak warganet yang jadi gemas dan bahkan meleleh. Pemilik akun @aivancalonia menulis, "Ada tempat khusus di surga untuk orang yang mendesain simba. Apa kita layak mendapatkan ini???"

Sementara @evesluisa menulis, "Aku lumer, LIHAT ANAKKU SIMBA LEMBUT BANGET."

"LIHAT ANAKKU. LIHAT DIA. SIMBA IMUT BANGET," kata @IWriteAllDay_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.