Sukses

Bams eks Samsons Beberkan Rahasia Sukses Bisnis Kuliner

Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samsons kini semakin serius di dunia kuliner.

Liputan6.com, Jakarta - Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samsons makin serius dengan bisnis kuliner yang dijalaninya. 

Masih mengusung bisnis di bidang restoran, Bams eks Samsons berencana untuk kembali membuka gerai dan outlet bernama Fit Lo-Kal di sejumlah tempat.

Bagi Bams eks Samsons, membuka gerai dan outlet lebih banyak merupakan caranya menjaga kesuksesan bisnis restoran yang dikelolanya itu.

"Bagus updatenya. Dan sebenernya mau buka 1 lagi tiap bulan. Ketiga keempat kelima lebih cepat. Dari pertama buka soalnya untungnya bagus, enggak nombok," katanya saat ditemui di booth PT Bungasari Flour Mills dalam pameran SIAL InterFood 2018, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (23/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jaga Kalori

Bams dan ibunya diundang dalam event tersebut lantaran usaha perkakas dan peralatan masak mereka bekerja sama dengan PT Bungasari Flour Mills. Sedangkan untuk menu makanan yang digarapnya, Bams menggunakan bahan-bahan yang menyehatkan tubuh.

"Karena kami menjaga kalori dalam makanan, sehingga bahan-bahannya dipilih yang fresh dan sehat," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Ikut Tren

Saat ditanya soal tren artis lebih fokus menggarap bisnis kuliner berbahan kue, roti, dan pastry, Bams mengaku tak mau menjadi pengikut atau follower. Bams mengklaim ingin selalu menjadi penemu atau trendsetter.

"Saya enggak percaya ikuti tren. Saya dan teman-teman maunya jadi inventor ke depan. Selalu buat tren. Motto kami kalau enggak bisa jadi inventor mending enggak usah buat," jelasnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.