Sukses

Album <EM>21</EM> Adele Kembali Berkibar

Setahun sudah album 21 dirilis, berbagai penghargaan pun telah diraih Adele. Kini album bertajuk 21 milik penyanyi Adele kembali melonjak ke puncak tangga lagu terpopuler di London, Inggris.

Liputan6.com, London: Album bertajuk 21 milik penyanyi Adele kembali melonjak ke puncak album terpopuler di London, Inggris. Album tersebut berkibar kendati telah dirilis setahun lalu. Demikian seperti diwartakan Contact Music Senin (23/1).

Album 21 berhasil mendorong lawannya penyanyi asal Inggris yang juga penulis lagu Ed Sheeran, yang menempati posisi kedua dengan albumnya yang bertajuk +. Sedangkan album Coldplay Xylo Myloto naik ke posisi tiga. Meski pendatang baru, roker Enter Shikari langsung melesat ke posisi empat.

Sedangkan untuk tangga lagu hits di Inggris, Jessie J menikmati minggu keduanya berada di tempat pertama dengan Domino. Sementara, Mama Do The Hump dan DJ David Guetta`s Titanium menemani Jessie berada di bawahnya.(TNT/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.