Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Senin 26 November 2018: Suci Putus Harapan pada Penyakit Ronny

Cinta Suci malam ini memasuki episode ke-199.

Liputan6.com, Jakarta Setiap hari sinetron Cinta Suci ditayangkan mulai pukul 19.45 WIB. Malam ini bercerita tentang setelah Marcel pergi, ayah Ririn datang dan melihat anaknya itu agak cemas. Ayah Ririn tanya. Ririn jelaskan situasinya bahwa dia sudah ceroboh dengan menganggap Aditya dan Suci adalah suami istri.

Marcel pun sudah tiba di rumah. Keluarga sudah menyiapkan acara pengajian karena sebentar lagi Pak Ustaz akan tiba. Orangtua Aditya dan Lestari juga sudah datang.

Semua anggota keluarga sudah berkumpul di ruang tengah. Kemudian terdengar bel pintu dan kita lihat Dr Ririn masuk ke dalam. Mereka semua terkejut melihatnya. Ririn masuk ke dalam sambil tersenyum dan bilang kalo mereka bisa memilih jalan bayi tabung.

Di episode Cinta Suci malam ini, Sandra memekik, mana mungkin kita pilih jalan bayi tabung. Itu kan haram dalam Islam. Kita nggak bisa pakai cara itu. Ririn dan yang lain tertegun.

Dan, selanjutnya di Cinta Suci

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kajian Ustaz

Ustaz sudah masuk ke dalam rumah. Mereka semua berkumpul untuk doa bersama sebelum diskusi digelar. Bahkan Ririn juga diminta untuk bergabung. Ririn merasa harus ikut berpartisipasi pada acara itu.

Setelah selesai berdoa, Ustaz membuka kajian. Farhan kemudian bertanya soal masalah yang sedang mereka hadapi. Marcell juga ikut menambahkan soal rencana Dokter Ririn soal Bayi tabung, Pak Ustaz tertegun.

 

3 dari 3 halaman

Jalan Keluar

Ustadz Husnul menetralisir suasana dengan  jelaskan apa yang bisa diperbolehkan dan tidak diperbolehkan dalam agama Islam. Bahwa tugas manusia itu sebatas ikhtiar yang maksimal, tapi hasil dan kesembuhan di tangan Allah. Ustaz Husnul juga bilang mereka juga bisa berdoa meminta Allah untuk menunjukkan jalan yang benar.

Setelah Ustaz Husnul diantar Sandy ke ruang tamu. Suci kelihatan sedih dan jadi sensitif karena dia merasa sudah ga ada harapan lagi buat Ronny. Marcel hampiri dan menyemangatkan, bahwa sebentar lagi mereka pasti akan temukan jalan keluarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini