Sukses

<EM>Malaikat Tanpa Sayap</EM>, Kisah Perjuangan Hidup

Film <EM>Malaikat Tanpa Sayap</EM> akan menghiasi momen Hari Kasih Sayang atau Valentine Days nanti. Film ini mengkisahkan bagaimana setiap tokohnya menghadapi dan menyelesaikan masalah, dengan caranya masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta: Film Malaikat Tanpa Sayap akan menghiasi momen Hari Kasih Sayang atau Valentine Days nanti. Film ini mengkisahkan bagaimana setiap tokohnya menghadapi dan menyelesaikan masalah, dengan caranya masing-masing.

Film garapan Rako Prijanto itu akan memperlihatkan bagaimana suatu masalah menjadi sebuah proses perjalanan hidup yang harus dihadapi. Ikang Fawzi yang sudah lama tidak berlakon di dunia fim mengaku senang bisa kembali ambil bagian.

Ia pun mengaku harus kembali belajar berakting demi memberikan penampilan terbaik. "Mereka banyak mengajari saya. Dan, saya tuh sukanya belajar sama orang lain," jelas suami Marissa Haque itu dalam tayangan Halo Selebritis di SCTV, Rabu (8/2).
 
Film itu juga dibintangi sejumlah aktor kawakan, seperti Agus Kuncoro, Kinaryosi, dan Surya Saputra. Mereka didampingi pendatang baru Adipati Dolken dan Maudy Ayunda.

Film tersebut menceritakan, Adipati Dolken yang berperan sebagai Vino merupakan anak yang tidak terlalu dekat dengan keluarga. Apalagi setelah ayahnya, Amir yang diperankan Surya Saputra, bangkrut akibat ditipu rekan bisnisnya.

Keluarga itu pun harus pindah dari perumahan elite ke rumah kontrakan di gang. Sang ibu yang diperankan Kinaryosih justru kabur dari rumah, bahkan tega meninggalkan Wina, diperankan Geccha Qheagaveta, putrinya yang masih berusia lima tahun.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Apakah Vino menemukan tambatan hatinya? Saksikan Malaikat Tanpa Sayap di bioskop kesayangan anda mulai 9 Februari besok.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini