Sukses

Tunggu Aksi Anthrax di Jakarta!

Grup musik cadas Anthrax akan tampil di Jakarta Maret nanti. Konser ini akan digelar setelah tertunda dari rencana semula Desember 2011.

Liputan6.com, Jakarta: Penggemar trash metal di Jakarta bakal diguncang aksi panggung grup musik cadas Anthrax, 31 Maret nanti. Konser ini akan digelar setelah tertunda dari rencana semula Desember 2011.

"Kami dari Blade Indonesia yang akan menyelenggarakan konser band thrashmetal legendaris "ANTHRAX" with special guest band super heavy metal group "HELLYEAH" yang berasal dari Amerika Serikat, dimana jadwal konser yang dijadwalkan sebelumnya tanggal 10 desember 2011, it’s confirmed akan dilaksanakan pada tanggal 31 Maret2012 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta." kata Ditter, Media&Promotion Manager Blade Indonesia.

Konser Anthrax di Indonesia boleh dibilang istimewa, karena ini kali pertama dan khusus untuk tampil di Jakarta, karena Anthrax tidak memiliki jadwal tour Asia sampai pertengahan 2012.

Jadwal tour Anthrax di Jakarta sempat tertunda Desember 2011 lalu, karena ibu dari personel Anthrax Charlie Benante dan Frank Bello mengalami sakit keras, sehingga mereka harus menunda tournya keIndonesia dan Jepang.

Anthrax adalah kelompok thrash metal dari New York, Amerika Serikat yang menerbitkan album pertama mereka pada 1984. Kelompok yang beranggotakan Joe Belladonna (lead vocals), Scott Ian (rhythm guitar), Rob Caggiano (lead guitar), Frank Bello (bass) dan Charlie Benante (drum) adalah salah satu dari "empat besar" thrash metal bersama dengan Metallica, Slayer, dan Megadeth. (mla)


   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini