Sukses

Cara Didik Anak Ringgo Agus Rahman Vs Sabai Morscheck Bikin Ngakak

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck memiliki cara didik anak yang berbeda satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck memiliki cara didik anak yang berbeda satu sama lain. Menurut Ringgo, Sabai Morscheck memiliki cara yang cukup ilmiah dalam mendidik anaknya.

Sementara ia sebaliknya, cukup jauh dari kata ilmiah. Perbedaan itu disampaikan Ringgo Agus Rahman melalui unggahan di Instagramnya pada Selasa (27/11/2018).

"Ibunya anak ini klo ngajarin sesuatu bersifat ilmiah, "pipisnya jgn ditahan ya nak nanti kmu bisa sakit"," tulis Ringgo Agus Rahman.

"Klo bapaknya.. "nak jgn ditahan2 ya pipisnya..nanti itunya meledak duaaaarr"," lanjut Ringgo Agus Rahman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masing-masing

Ringgo Agus Rahman menyadari memang setiap orangtua memiliki cara mendidiknya masing-masing. Oleh karena itu, dirinya meminta perbandingan dari para orangtua lain.

"Ah setiap orgtua punya cara ngajarin masing2 saya yakin cara saya kurang benar... , ortu lain ngajarin anaknya gimana?" tanya Ringgo Agus Rahman.

 

3 dari 3 halaman

Pengalaman

Beberapa orangtua menceritakan pengalamannya untuk mendidik para buah hatinya. Seperti salah seorang warganet ini.

"Kl saya karena ada pengalaman temen sakit ginjal bisa jadi pengalaman buat anak2 kl pipisnya ditahan nanti pipisnya jadi batu gak mau keluar soalnya kl toiletnya g bersih lebih suka bahan pipis," kata @kiki_yulianti.

"Pipis kl ditahan jd pipis batu, kentut jg kko ditahan jd kentut batu," balas Ringgo Agus Rahman tak serius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.