Sukses

Dianggap Pelakor Rumah Tangga Gading dan Gisel, Icha Gween Emosi

Icha Gween dianggap sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Gading dan Gisel.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Icha Gween diseret-seret di tengah kasus perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia. Banyak yang menuduh bahwa Icha Gween jadi orang ketiga di rumah tangga Gading dan Gisel.

Dari situ, Icha Gween menerima banyak caci maki dari warganet tentang dugaan orang ketiga antara Gading dan Gisel. Lebih parahnya lagi, anak Icha Gween pun ikut kena imbasnya. Hal itu lah yang membuatnya terpancing emosinya.

"Iya di-bully (karena gosip pelakor Gading dan Gisel), saya agak pusing sih agak stres tadinya biasa saja mau enggak peduli gitu. Tapi warganet bawa-bawa anak saya, jelekin anak saya. Di situ saya terpancing emosinya," kata Icha Gween di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Terima

Icha Gween tidak terima sang anak ikut disertakan dalam gosip perceraian Gading dan Gisel. Apalagi, buah hatinya itu masih berusia sembilan tahun.

"(Dibilang) awas karmanya ke anak. Terus nanti anaknya sudah gedenya kayak mamanya. Gitu saja sih," ungkap Icha Gween.

3 dari 3 halaman

Anak Tahu

Ironisnya, anak Icha Gween sudah mendengar gosip kurang baik tentang ibunda. "Iya sampai tahu dia, dia sudah gede kan sudah main handphone. Mungkin nonton-nonton Youtube kali ya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini