Sukses

Rossa Lihat-lihat Villa di Bali

Rossa mengajak serta para sahabatnya untuk menikmati liburan di Pulau Bali. Sesampainya di villa, Ocha langsung menunjukkan setiap sudut ruangan villa.

Liputan6.com, Denpasar: Senyum sumringah tak henti-hentinya mengembang dari bibir Sri Rossa Roslaina Handayani atau biasa disapa Rossa. Pelantun tembang Tegar itu mengajak serta para sahabatnya untuk menikmati liburan di Pulau Bali. Sebelum memboyong para sahabat ke villa pribadinya, Rossa menyempatkan diri membeli pisang goreng favoritnya.

"Ini namanya nggak tahu, namanya apa. Tapi, yang jelas ini enak banget. Ini orang-orang juga suka banget. Mungkin yang bikin enak karena dikasih plastik waktu gorengnya," canda ibu satu putra itu kepada Status Selebritis di SCTV, Senin (13/2).

Sesampainya di villa, Ocha--sapaan akrab Rossa-- langsung menunjukkan setiap sudut ruangan villa. Suasana asri terasa di hunian yang di kelilingi kolam ikan tersebut. "Ini villa dikelilingi oleh air. Emang dari awalnya konsepnya begitu," cerita Ocha puas.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.