Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Rabu 28 November 2018: Helen Dimakamkan di Kampung Halaman

Cinta Misteri Rabu sore ini, apa lagi yang dialami Kinanti?

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana kelanjutkan kisah Cinta Misteri? Steven cari-cari Helen tapi sudah nggak ada. Sarah dan Tyo menghampiri Steven. Sarah bilang Helen sudah pulang. Steven panik dan tampak tegang. Ia cerita ke mamanya bahwa Helen itu sudah meninggal dunia.

Ananda minta Fernando dekati Felicia. Ananda bilang Fernando seharusnya akrab dengan Felicia. Karena sejak awal Fernando itu kenalnya sama Felicia.

Dan, selanjutnya di Cinta Misteri, teman-teman sekolah Helen datang ke rumah Helen tapi rumah sepi. Asisten Rumah Tangga Helen keluar, kasih tahu jenazah Helen dibawa ke kampung halaman orang tuanya.

Kinanti, Aruni, Reno dan Steven mau naik mobil Steven. Kinanti mau masuk dan langsung kaget sudah ada Vina duduk di kursi mobil!

Apa yang terjadi selanjutnya di Cinta Misteri?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampakan Vina

Kinanti duduk di sisi Steven, di belakang ada Reno dan Aruni. Reno memastikan apa tadi beneran lihat penamapakan Vina? Kinanti bilang beneran lihat. Aruni heran kenapa Kinanti malah lihat penampakan Vina, bukan Helen?

Reno dan Kinanti ke kelas Mario. cari Mario tapi kata temen-temennya Mario gak masuk karena sakit. Kinanti nanya alamat Mario. temennya kasih alamat Mario. Reno siap anter Kinanti ke tempat Mario.

Steven sedang galau. ia teringat Helen. muncul Helen mendekat. Steven kaget. ia minta Helen jangan ganggu Steven lagi, tolong hidup dengan tenang di dunia kamu! ternyata itu bukan Helen, tapi Aruni.

3 dari 3 halaman

Petak Umpet

Kinanti sedang mengajar anak-anak jalanan. Waktunya istirahat. anak-anak mengajak bermain. Kinanti nawarin main apa? anak-anak ngajak main petak umpet aja.

Kinanti melihat sekelebat bayangan anak-anak yang sembunyi. satu per satu anak-anak ketangkap Kinanti. tinggal satu orang, nama anak yang belum ketangkap Dodo. Kinanti melihat Dodo masuk rumah. Kinanti buntuti Dodo, masuk ke kamar Kinanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini