Sukses

Ibunda Meninggal Dunia, Ayu Dewi Alami Hal Ini

Ayu Dewi‎ tengah merasakan duka yang sangat mendalam.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Dewi‎ tengah merasakan duka yang sangat mendalam. Ibunda Ayu Dewi, Sekar Dewi, meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

Atas kepergian sang ibunda untuk selama-lamanya, membuat Ayu Dewi dirundung syok. Bagaimana tidak, Ayu Dewi adalah anak tunggal dari pasangan Budiono Sumarto dan Sekar Dewi‎.

"Ayu Dewi pasti syok ya. Karena dia anak satu-satunya dan sangat dekat dengan ibunya," ucap Nanda Persada, manajer Ayu Dewi, saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (29/11/2018).

Sebelum dimakamkan, rencananya jenazah Sekar Dewi akan dibawa ke rumah duka di kawasan Pejaten. Hal itu sesuai dengan permintaan keluarga besar Ayu Dewi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dimakamkan Esok Pagi

Nanda Persada juga mengungkapkan jika jenazah ibunda Ayu Dewi dimakamkan di TPU Jeruk Purut pada Jumat (30/11/2018) besok.

"Dimakamkan besok (Jumat) pagi sekitar jam enam," dia menjelaskan.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Cuti Bekerja

Karena duka yang dirasakannya, Ayu Dewi meminta kepada Nanda Persada untuk menunda beberapa pekerjaannya. Ia baru akan bekerja lagi bila kondisinya sudah tenang.

"Pastinya kerjaan terganggu karena dia (Ayu) cuti untuk sementara waktu," ujar Nanda Persada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini