Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Senin 3 Desember 2018: Pamela Panik, Ada Makhluk Astral di Rumahnya

Pada sore ini Cint Misteri memasuki episode ke-36.

Liputan6.com, Jakarta Episode ke-36, Senin sore ini, Cinta Misteri menceritakan tentang kepanikan, Aruni panik karena Siska memandang tajam ke Aruni. Apalagi Aruni pernah dihantui Siska dalam mimpi. Aruni menyuruh Siska pergi, jangan ganggu. Aruni gak pernah ganggu Siska, jadi tolong jangan ganggu Aruni.

Di Cinta Misteri kali ini, Steven masih diikuti Pamela. Mereka turun dari mobil mau ke rumah. Pamela langsung tahan Steven, merasa ada yang nggak beres. Pamela bilang ada makhluk astral dalam rumah. Steven langsung panik.

Aruni masih kesusahan membawa Marsha. muncul Steven menolong Aruni bantu bawa Marsha pergi. Siska berusaha kejar Aruni tapi dihadang Pamela!

Steven dan Aruni yang bawa Marsha yang masih pingsan, mau bawa ke mobil. muncul di belakang Pamela jalan tertatih kesakitan. Pamela minta Steven tunggu tapi Steven cuek.

Kinanti selesai wawancara dengan Harsono. Kinanti dan Reno pamit. Saat Kinanti menjabat tangan Harsono, Kinanti mendapat penglihatan dari mata batinnya.

Ikuti terus Cinta Misteri....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ketahuan

Kinanti dikagetkan Reno hingga Kinanti sadar. Harsono pengen lihat artikelnya nanti saat terbit di majalah sekolah Kinanti. Reno dan Harsono pun saling tukar nomor telepon. Kinanti dan Reno pamit, keluar.

Reno menebak Kinanti pasti dapat vision dari mata batinnya saat salaman sama Harsono, makanya lama. Kinanti tarik Reno ke tempat sepi, bicara pelan ke Reno sambil waspada takut ketahuan Harsono dan anak buahnya.

3 dari 3 halaman

Bakal jadi Masalah

Kinanti dan Reno berhasil menemukan gudang. Kinanti dan Reno sembunyi dekat gudang, mengintip. Reno dan Kinanti melihat dari pintu yang menganga isi gudang, ada mayat, sama dengan vision Kinanti.

Kinanti dan Reno buru-buru naik motor Reno, kabur. Satpam dan anak buah Harsono baru muncul, telat. Harsono marah-marah karena Reno dan Kinanti berhasil kabur. Harsono khawatir Kinanti dan Reno bakal jadi masalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini