Sukses

Ulang Tahun, Jin BTS Beri Bantuan untuk Anjing Terlantar

Yang istimewa, sumbangan ini dibeli sendiri oleh Jin BTS secara langsung.

Liputan6.com, Seoul - Di sela kesibukannya yang sangat padat, Jin BTS ternyata sempat melakukan satu hal spesial pada ulang tahunnya ke-26 yang jatuh pada hari ini, Selasa (4/12/2018).

Dilansir dari Soompi, pada hari ini Asosiasi Kesejahteraan Hewan Korea Selatan mengunggah beberapa buah foto di akun Instagram resmi mereka. Di foto-foto tersebut, terlihat sejumlah sak makanan anjing dan beberapa barang untuk hewan peliharaan lainnya.

Ternyata, ini adalah bantuan dari Jin BTS.

"Jin BTS telah mengirimkan teman-teman hewan kita makanan, mangkuk makan, dan selimut," tulis juru bicara asosiasi tersebut. Mereka juga mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya atas sumbangan Jin BTS ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibeli Langsung oleh Jin

Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh Big Hit Entertainment, agensi yang menaungi BTS. Yang istimewa, sumbangan ini dibeli sendiri oleh Jin BTS secara langsung.

"Untuk merayakan ulang tahunnya, Jin memutuskan untuk pergi keluar dan secara pribadi membeli barang-barang yang ia donasikan untuk membantu para anjing terlantar di tempat penampungan."

3 dari 3 halaman

Surat Jin

Sebelumnya, Jin BTS juga sempat mengunggah sebuah surat kepada penggemar di Twitter resmi grupnya.

"Selain karena ulang tahun, yang membuatku lebih bahagia adalah karena aku melihat Army-ku bersenang-senang karena ulang tahunku dan melakukan hal bareng-bareng di Twitter dan fan cafe. Kebahagiaan Army adalah hal paling membahagiakan untukku," tutur Jin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.