Sukses

Panjangkan Rambut, Dimas Andrean Ingin Ubah Citra?

Dimas Andrean saat ini mulai fokus menjadi seorang disc jockey.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terlihat, aktor Dimas Andrean memiliki penampilan baru. Ia membiarkan rambutnya tumbuh panjang hingga menyentuh bahunya.

Dimas Andrean mengaku sebelumnya ia memanjangkan rambutnya karena kontrak untuk sebuah film. Namun setelah kontraknya selesai, ia memilih untuk membiarkan rambutnya tetap panjang. Alasannya karena sebelumnya ia tidak pernah memanjangkan rambut.

Ditambah lagi, penampilan tersebut cukup menunjang citra dan penampilan Dimas Andrean yang saat ini mulai fokus menjadi pemain disc jockey (DJ). Hal itu disampaikan sebelum mengisi acara Bartender Competion 2018 by Royal Brewhouse Jakarta, Senin (3/12/2018).

"Enggak sengaja sih, sebelumnya ada kontrak buat film, terus keterusan karena sayang mau mendekin. Enggak sengaja, tapi akhirnya ya keubah, akhirnya punya image sendiri," kata Dimas Andrean.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tawaran

Benar saja, saat ini Dimas Andrean mengaku mendapat cukup banyak tawaran. Termasuk dari salah satu produk minuman Royal Brewhouse. Bahkan kemungkinan besar Dimas Andrean akan didapuk menjadi salah seorang brand ambassador produk tersebut.

"Siapa yang enggak kenal Dimas Andrean? DJ juga oke juga. Jadi kita mau kerja bareng. Bisa sih (jadi Brand Ambassador). Sebenarnya kita juga mau pakai Mas Dimas untuk banyak event selanjutnya," kata Hans Alvaro, Team Leader Spirit Royal Brewhouse Jakarta.

 

3 dari 3 halaman

Hobi

Sementara itu untuk menjadi DJ, Dimas Andrean mengaku mulai membawa hobinya ini tidak hanya sekadar hobi, tapi juga menghasilkan. Yang pasti, hobi musik dan kesibukannya dalam bidang seni peran, tetap bisa berjalan beriringan.

"Hobi sih. Hobi yang menghasilkan. Saya sebenarnya nge-DJ dari 2008, tapi become pro sejak 2014. Ya jadi diterusin, tapi tetap di sinetron, di film. Kalau lagi konsen di akting tentu jadwal DJ berkurang, sebaliknya juga gitu," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.