Sukses

Ivan Gunawan dan Kisah Cintanya yang Pasang Surut, Sempat Dituding Settingan

Kini Ivan Gunawan terlihat bahagia saat menghabiskan waktu dengan Faye.

Liputan6.com, Jakarta Bulan April lalu, Ivan Gunawan sempat membuat publik bertanya-tanya karena kerap tampil mesra dengan seorang wanita bernama Faye Malisorn. Melalui akun Instagram-nya, Ivan Gunawan kerap memamerkan kedekatan dengan wanita cantik tersebut.

Tentu banyak yang bertanya-tanya siapakah sosok wanita tersebut. Tak sedikit yang menyimpulkan bahwa Faye adalah kekasih baru Ivan Gunawan. Sebelum pamer kemesraan dengan Faye, sering mengungkapkan perasaannya kepada Ayu Ting Ting. Sayang, cintanya tampak bertepuk sebelah tangan. Kini Ivan Gunawan terlihat bahagia saat menghabiskan waktu dengan Faye.

Wanita asal Thailand ini ternyata memiliki nama asli Supaporn Malisorn. Berprofesi sebagai model, tak heran tubuh Faye sangat proporsional. Tak hanya itu, wanita berusia 24 tahun ini juga merupakan Miss Grand Thailand dan runner-up Miss Grand Internasional 2016.

Tak hanya di akun Instagram Ivan Gunawan, Faye juga kerap mengunggah fotonya bersama desainer kondangan Tanah Air itu. Hal ini makin menguatkan dugaan publik bahwa keduanya menjalin hubungan spesial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ivan Gunawan Mengaku Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama dengan Faye Malisorn

Ivan Gunawan tampaknya patut berbangga hati lantaran berhasil memenangkan hati seorang perempuan berparas menawan asal Thailand, Faye Malisorn. Meski tak secara gamblang menjelaskan hubungan spesial itu, Ivan Gunawan mengaku sangat dekat dengan Faye Malisorn.

Ivan Gunawan pun menceritakan awal perkenalannya dengan Faye Malisorn. Rupanya, desainer kondang Tanah Air itu sudah tertarik dengan penampilan Faye Malisorn sejak pertama kali melihat fotonya di media sosial.

"Saya, sejujurnya, aku suka dia dari pertama kali aku melihat fotonya (di Instagram)," ujar Ivan Gunawan saat ditemui bersama Faye Malisorn di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (24/4/2018).

Setelah tertarik dalam sekali tatapan, Ivan Gunawan langsung berinisiatif menghubungi Faye Malisorn secara langsung. Terima kasih pada media sosial, Ivan Gunawan berhasil menyapa dan meminta bertemu dengan sang gebetan.

"Kita ketemu kira-kira setahun yang lalu. Ceritanya aku kirim pesan pribadi ke dia melalui Instagram. Aku melihat foto dia di fitur explore di Instagram, dan aku bergumam, wah cantik sekali. Dia dari Thailand," ucap Ivan Gunawan.

"Dan aku langsung mengirim pesan pribadi ke dia, 'aku bilang, hai, namaku Ivan, aku adalah desainer dari Indonesia, aku lagi mau ke Bangkok nih.' Terus kita ketemu pertama kali tahun lalu," sambung Ivan Gunawan.

Kini, Ivan Gunawan dan Faye Malisorn mengaku sangat dekat satu sama lain. Namun sayang, keduanya sepakat tak ingin membicarakan pernikahan dalam waktu dekat ini. Bukan tanpa alasan, mereka ingin memanfaatkan waktu untuk mengenal pribadi masing-masing.

3 dari 5 halaman

Kembali ke Thailand Usai Liburan, Pacar Ivan Gunawan Tulis Pesan Romantis

Lewat beberapa foto yang diunggah Ivan Gunawan di Instagram, Faye Malisorn terlihat sudah akrab dengan keluarga Ivan Gunawan.

Dalam unggahannya, ayah Ivan Gunawan bahkan menyebut Faye Malisorn sebagai 'mantu'. Beberapa hari menikmati liburan bersama di Bali, Faye Malisorn harus kembali ke negara asalnya. Lewat Instagram Story miliknya, Ivan Gunawan mengunggah video dirinya yang mengantar pacarnya ini di bandara.

Tidak jauh berbeda dari Ivan Gunawan, Faye Malisorn pun menuliskan pesan romantis untuk Ivan Gunawan ketika mereka harus kembali berpisah. Pesan tersebut ia tuliskan bersamaan dengan foto keduanya saat menikmati liburan di Bali.

"Ini waktunya untuk kembali, terima kasih karena telah menjaga ku beb. Kamu membuatku merasa bahagia sepanjang waktu dan jangan lupa untuk jaga dirimu ka. Kita tidak akan pernah mengucapkan selamat tinggal" tulisnya. Unggahan Faye Malisorn ini pun langsung ramai dibanjiri oleh penggemar keduanya. Banyak warganet yang mendoakan semoga keduanya berjodoh.

4 dari 5 halaman

Ivan Gunawan Pernah Diramal Tak Bakal Menikah

Ivan Gunawan diramal oleh peramal Feri Purwa bahwa dirinya tidak akan pernah menikah. Ditanya mengenai ramalan tersebut, Ivan menanggapi santai. Bagi pria yang akrab disapa Igun itu menikah atau tidaknya semua tergantung dari Tuhan.

"Ramalan nggak bakal menikah, ya kalau memang Tuhan nantinya bilang saya nggak menikah, ya nggak menikah. Tapi kalau Tuhan bilang saya menikah, ya saya menikah," ujar Ivan Gunawan yang ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (30/10).

Pria 36 tahun itu memang disibukkan dengan aktivitas yang padat sebagai desainer dan presenter. Ivan juga mengaku sedang menikmati kesendiriannya. Oleh karena itu, Ivan tidak mau menanggapi serius tentang ramalan Feri Purwa.

"Saya nggak pernah pusing menanggapi kehidupan ini. Saya anggap hidup itu sudah digariskan oleh Tuhan. Jadi, saya sebagai manusia hanya bisa menikmati agenda yang sudah Tuhan kasih. Jadi, ya saya tinggal nikmati aja tiap hari, aktivitas setiap hari, rutinitas tiap hari, ketemu klien tiap hari, berkarya setiap hari," lanjut Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan memang jarang sekali menggandeng wanita pilihannya di hadapan publik. Namun, dia sering dikabarkan dekat dengan beberapa artis, seperti Rossa, Ayu Ting Ting, Cita Citata.

"Insya Allah aku bakal jalanin hidup aku apa adanya. Kalau harus dengerin orang, ya namanya hidup nggak semua orang suka sama saya. Jadi, semoga ramalan itu nggak benar. Saya santai sih jalanin hidup ini, nggak ribet. Saya nggak mau ambil jalan hidup yang menyakiti orang," lanjut Ivan Gunawan.

Namun, sebagai pria yang sudah mapan Ivan Gunawan ingin tetap mengakhiri masa lajangnya. Dia ingin berumah tangga seperti pria sukses pada umumnya. Oleh karena itu, sekali lagi Ivan berharap ramalan itu hanyalah omong kosong belaka.

5 dari 5 halaman

Ivan Gunawan Umumkan Putus dari Faye Malisorn

Saat ini hubungan keduanya tak lebih dari sekadar teman. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru di akun Instagram Ivan Gunawan. Lewat fotonya bersama Faye Malisorn, Ivan Gunawan berbicara soal kata perpisahan dan pertemanan.

"Pertemanan sebenarnya bukan tentang terpisahkan, ini tentang dipisahkan dan mengetahui tidak ada yang akan berubah. @faye_malisorn selamanya dan akan selalu menjadi teman saya," tulis Ivan Gunawan dalam kalimat berbahasa Inggris, Sabtu (17/11/2018).

Bukan hanya Ivan Gunawan yang membuat keterangan mengisyaratkan perpisahan, Faye Malisorn juga demikian. Ia menyatakan bahwa hubungannya dengan Ivan Gunawan hanya sebatas kakak dan adik, tidak lebih.

"Ivan bukan pilihanku, tapi dia adalah teman dan kakakku. Aku harap masyarakat Indonesia bisa mengerti apa yang aku maksud. terima kasih telah mendukungku," tulisnya di Instagram dengan foto yang memperlihatkan dirinya dan Ivan Gunawan berbaju merah.

Namun tak lama setelah diunggah, Faye Malisorn mengganti keterangannya dengan hanya membubuhkan emoji berbagai ekspresi.

Hubungan Ivan Gunawan dan Faye Malisorn Diduga Cuma Rekayasa

Desainer Ivan Gunawan sempat memamerkan kemesraan bersama dengan sang kekasih, Faye Malisorn. Namun, kebersamaan itu ternyata tinggal kenangan setelah Ivan mengumumkan kalau dirinya tak lagi berpacaran.

Ivan Gunawan memang sempat menghebohkan setelah menjalin asmara dengan Miss Grand Tahiland 2016 itu. Namun, ada yang menyebut jika hubungan Ivan dengan Faye hanyalah gimmick atau rekayasa. Disebut-sebut cuma gimmick belaka, artis yang akrab disapa Igun itu akhirnya buka suara.

"Buat aku, kita menjalin suatu hubungan, sudah saling mengenal satu sama lain sejak lama. Untuk menjalin hubungan, tidak semudah itu. Kita harus saling mengenal satu sama lain, kita sibuk, kita selalu keep in touch, kadang tertawa, menangis, marah, hanya seperti itu. Kalau aku, semuanya dijalanin saja. Ada orang yang nyebut kalau kita gimmick atau Cuma buat branding kosmetik," ujar Ivan Gunawan saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sementara itu, keterangan yang sama juga dikatakan oleh Faye. Dirinya menegaskan hubungannya dengan Ivan bukanlah gimmick. Ia dekat dengan Igun karena pria tersebut adalah satu-satunya orang yang bisa menjaganya selama berada di Indonesia.

"Nggak gimmick. Aku nggak tahu kenapa banyak orang yang berpikir seperti itu. Kita sudah saling mengenal satu sama lain sejak lama. Dia adalah satu-satunya dan sangat menjagaku," pungkas Faye.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.