Sukses

Prabujati Gandeng Tito Sumarsono Bikin Single untuk Milenial

Prabujati dan Tito Sumarsono sama-sama menggarap lagu berjudul Semua Untukmu.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda Prabujati menggandeng musisi senior Tito Sumarsono untuk single terbarunya. Kolaborasi musisi beda zaman ini berhasil menelurkan single berjudul 'Semua Untukmu'. Lagu ini merupakan hasil buah pikir keduanya. Prabujati menciptakan liriknya, sedangkan Tito yang mengaransemen musiknya. 

Perpaduan Prabujati yang musisi muda dan senior pasti menciptakan sebuah karya yang berbeda. Lagu bergenre pop ini ternyata punya cerita di baliknya.

"Intinya single ini, laki-laki yang mengubah hidupnya jadi lebih baik karena pasangannya. Ya lagu ini bisa dibilang dari pengalaman pribadi," ujar Prabujati di sela-sela syukuran single Semua Untukmu di District 7, Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (8/12/2018).

"Kalo bisa kita sebagai manusia bisa introspeksi diri. Kadang apa yang udah kita anggap benar belum tentu benar buat orang lain," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Optimis

Tito Sumarsono sendiri mengaku sangat mengagumi kualitas suara Prabujati. Dirinya yakin penyanyi muda yang kuliah di Singapura ini eksis dan bersaing dengan penyanyi pendatang baru lainnya. 

"Ya paling saya ngarahin melodi lagunya aja. Liriknya saya bebasin ke dia. Saya fokus di musik dan tata vokal aja," ujarnya.

Proses penggarapan lagu ini juga tidak bisa dibilang mudah. Dirinya mempunyai tantangan yang masih dirasakan sampai saat ini. Namun, tentu itu bukan jadi masalah untuknya.

"Yang pertama pasti masalah confidence ya. Percaya dirinya kadang naik kadang turun. Setelah recording ada aja ngga bagusnya. Sebenernya tantangan itu datang dari diri sendiri," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Universal

Sentuhan musik popnya ini ternyata terpengaruh dari musisi-musisi favoritnya. Tidak heran bila Semua Untukmu bisa dinikmati berbagai kalangan, khususnya para millenials. 

"Sebenernya banyak. Om Tito jelas. Saya lebih suka universal. Kaya RnB saya suka Rizky Febian, saya suka cara nyanyinya. Penyanyi luar saya suka Bruno Mars. Universal sih sebenernya ngga ada yang fokus gitu," pungkasnya.

Selain mengeluarkan single baru, cowok yang masih berusia 18 tahun ini juga meluncurkan sebuah buku berjudul Your Journey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini