Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Selasa 18 Desember 2018: Kiara Sedih Tahu Rangga Dipenjara

Orang Ketiga malam ini, Rangga dikisahkan masih harus jalani masa tahanan.

Liputan6.com, Jakarta Di episode Orang Ketiga malam ini, Afifah berusaha datang lagi ke rumah sakit tempat satpam dirawat. Mau mohon agar satpam cabut tuntutan ke Rangga. Tapi dikasih tahu keluarga satpam sudah bawa satpam ke kampung.

Afifah sedih. Saat itu, Afifah dapat telepon dari sekolah, Kiara ada masalah. Kiara dorong teman sampai jatuh. Jreng!

Orang Ketiga juga menceritakan dalam kepanikan Afifah segera jemput ke sekolah Kiara. Ternyata Kiara cerita sambil nangis bahwa tadi ada teman yang ngejek Kiara punya om papa napi. Jreng! Afifah kaget. Guru jelaskan ternyata ada ortu teman yang lihat di medsos dan tanya ke Kiara.

Akhirnya Afifah ajak Kiara balik. Afifah dan Kiara ke rumah. Kiara tanya sebenarnya apa yang terjadi pada Rangga. Afifah terpaksa kasih tahu kebenarannya. Kiara kaget dan sedih. Dia mau tengok papa tirinya itu.

Dan, apa kisah Orang Ketiga selanjutnya?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rossy

Rossy dibawa Dimas ke studio. Dimas tampak kerja urus kelistrikan. Dan juga hal lain karena sudah diserahkan urusan ke Rangga. Ada tim syuting yang sudah sewa studio tapi bingung karena model batalkan datang karena ga mau syuting di studio itu. Soalnya, dengar ada kejadian kebakaran itu.

Tim syuting itu tampak kebingungan cari model. Dimas tahu dan malah bawa Rossy ke depan mereka dan minta coba Rossy jadi modelnya. Rossy kaget dan protes. Tapi director malah tertarik. Rossy langsung disuruh didandanin. Rossy syuting jadi model. Dimas lihat Rossy yang lagi syuting. Saat dimas yang dititipi HP Rossy tiba-tiba ada BBM masuk dari Aris.

 

3 dari 3 halaman

PIN HP

Dimas mikir apa kode pin HP Rossy. Flashback: Dimas lihat tanggal meninggalnya Gilang di nisan. Dimas coba dan bisa. Dimas baca BBM aris untuk Rossy yang ngabarin dia udah di sana. baik baik aja. Aris seperti mau kasih tahu pertunangan mereka akan terus berlanjut, dia sudah makin mantap dengan Rossy. Jreng!

Dimas tertegun. Dimas yang geram pada Aris dan mikir harus tetap dekati Rossy buat tahu lebih banyak soal keluarga Rangga. Akhirnya Dimas malah delete DBM dari aris itu. Rossy sama sekali nggak tahu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.