Sukses

Gritte, Prilli, dan Gina Mandi Air Terjun

Artis belia Gritte Agatha mengisi waktu luang dengan mandi air terjun dan berfoto-foto bersama temannya.

Liputan6.com, Bogor: Artis belia Gritte Agatha mengisi waktu liburan dari kegiatan syuting dan sekolah dengan bermain bersama teman-temannya. Belum lama ini, pemeran Mae di sinetron Get Married The Series ini mengajak dua sahabat dekatnya Gina dan Prilli untuk berfoto-foto ria.

Tidak tanggung-tanggung, lokasi yang dipilih Gritte adalah air terjun di Curug Cilember, Bogor, Jawa Barat. Sesampainya di sana, Gritte cs langsung mendaki jalan setapak menuju tempat air terjun. 

Tiba di atas, Gritte dan Gina langsung menceburkan diri ke danau di bawah air terjun. Sedangkan Prilli tidak ikutan berendam lantaran sedang berhalangan. "Aku sama Gritte bakal nyebur, dia (Prilli) engga, lagi lampu merah," kata Gina di Status Selebritis di SCTV, Rabu (28/3).

Melihat kedua rekannya asyik bermain air dan berfoto ria di bawah air terjun, Prilli murung. Namun kemudian ia dihibur dengan pelukan dari kedua rekannya Gritte dan Gina. 

Usai bermain di air terjun, ketiganya menuju rumah makan untuk santap siang. "Habis main air terjun, capek, sekarang saatnya makan, sambil ujan-ujanan gerimis," kata Gritte. Setelah perut terisi, ketiganya kemudian pulang ke rumah.(BJK)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.