Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Kamis 20 Desember 2018: Kinanti Lihat Ada Tangan Tembus Pintu

Cinta Misteri kali ini menceritakan tentang keseruan apa?

Liputan6.com, Jakarta Tambah seru nih cerita Cinta Misteri. Kinanti sedang tidur. Ada yang mengetuk pintu. Kinanti bangun dan buka pintu. Nggak ada siapa-siapa. Kinanti keluar kamar lihat sekitar tapi sepi nggak ada siapa-siapa. Kinanti lihat sekelebat orang berjalan melintas.

Kinanti kehilangan jejak. Tapi kemudian Kinanti lihat sosok Karmila masuk kamar 13. Kinanti mengira itu tamu. Kinanti mau pergi tapi terdengar teriakan minta tolong di kamar 13. Kinanti mendekat.

Apa yang terjadi di Cinta Misteri selanjutnya? Kinanti mendekat ke kamar 13. Suara sudah nggak ada. Suasana sepi. Kinanti balik badan tapi tiba-tiba muncul tangan tembus dari pintu pegang bahu Kinanti. Kinanti kaget.

Kinanti mau masuk kamar, papasan dengan Ferly dan Reno. Mereka khawatir dengan Kinanti karena di kamarnya nggak ada. Kinanti nanya ngapain Reno dan Ferly ke kamarnya? Reno dan Ferly jawabannya sama.

Ikuti terus Cinta Misteri episode kali ini sampai tuntas... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Michelle Bujuk Steven

Kinanti angkat telepon Steven. Lalu, Steven nanya Kinanti di mana. Kinanti kasih tahu dengan singkat dia nginap di Penginapan Raflesia. Steven minta alamat. Michelle cemburu Steven mau ke tempat Kinanti.

Steven buru-buru jalan dan nggak sengaja tabrakan dengan seseorang. Steven dan orang itu saling berpandangan. Steven seperti sudah mengenal. Muncul Michelle yang bujuk Steven agar nggak ke Penginapan Kinanti.

Steven turun dari mobil. Steven lihat ada Kinanti jalan. Steven panggil-panggil Kinanti tapi nggak dijawab. Steven buntuti Kinanti. Steven lihat Kinanti masuk ke kamar 13. Steven ketuk kamar tapi nggak ada jawaban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini