Sukses

NOAH Beruntung Bisa Manggung di Konser Gempita 2019 SCTV

NOAH akan membawakan 14 lagu andalannya dan juga akan berkolaborasi dengan magician Master Limbad dan Romedal di atas panggung tahun baru SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Grup band NOAH akan memeriahkan Konser Gempita 2019  yang dibuat SCTV bersama Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, untuk menyambut malam pergantian tahun 2018 ke 2019.

Bertema Music X Magic, dalam konsernya nanti, NOAH akan membawakan 14 lagu andalannya dan juga akan berkolaborasi dengan magician Master Limbad dan Romedal di atas panggung.

‎Buat NOAH mereka mengaku beruntung bisa diikut serta dalam Konser Gempita 2019. Sebab SCTV selalu punya konsep yang jelas dan tidak membuat mereka kerepotan. 

"Karena SCTV punya konsep jadi kita nggak kerepotan ikutan buat konsep lagi," ujar Ariel sang vokalis di temui Ancol, Jakarta Utara, Kamis (20/12/2018) siang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsep

Tak hanya itu, konsep matang yang ditawarkan. SCTV juga membuat Ariel cs bisa sedikit bersantai. Sebab mereka bisa sambil mengerjakan proyek besarnya yaitu penggarapan album baru mereka.  

"Konsep matang ini sangat membantu, dan kita senang gabung dalam sebuah proyek besar dan bisa sambil mengerjakan album baru," kata Ariel NOAH. 

 

3 dari 3 halaman

Menarik

Meski begitu Ariel cs akan menampilkan sajian menarik dalam Konser Gempita 2019 SCTV. Terlebih dalam konsernya nanti akan disaksikan ribuan pasang mata, ternasuk jutaan pasang mata pemirsa SCTV, sembari menantikan malam pergantian tahun. 

"‎Semoga malam Tahun Baru semua harus perfect. Sekarang kita rutin latihan. Kalau nggak banyak latihan bisa kacau," kata Ariel Noah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini