Sukses

Ringgo Agus Rahman Enggan Keluar Rumah di Malam Tahun Baru

Ke mana Ringgo Agus Rahman pada malam tahun baru nanti, ini jawabnya.

Liputan6.com, Jakarta - Liburan panjang akhir tahun biasanya diisi oleh kegiatan seru bersama keluarga atau teman-teman. Namun, hal itu tak dilakukan oleh aktor Ringgo Agus Rahman, setidaknya untuk tahun ini.

Ringgo Agus Rahman memilih untuk sibuk promo film terbarunya, Keluarga Cemara di libur panjang tersebut. Bagi pria kelahiran Bandung itu, dirinya ingin sekali film terbarunya bisa menyatukan beberapa keluarga di Indonesia.

"Iya, awal tahun harus promo, kenapa? Karena baru sekarang nih gua punya obsesi film ini bisa nyampai ke semua keluarga Indonesia bukan karena keuntungan semata, tapi gua pengin film ini benar-benar diterima dan bisa nyatuin keluarga. Gua pengin banget," kata Ringgo Agus Rahman saat ditemui di Red Carpet film Keluarga Cemara, beberapa waktu lalu.

Lalu, akan ke mana Ringgo Agus Rahman pada malam tahun baru nanti? Rupanya ia memilih untuk menetap bersama keluarga kecilnya di rumah. Ringgo seakan ingin merasakan kehangatan antara dirinya dan istri, Sabai Morscheck serta sang buah hati, Bjorka Dieter Morscheck.

2 dari 3 halaman

Bersama Keluarga

"Tahun baru gua enggak tahun baruan. Tahun baruan mungkin gua akan di rumah saja sama keluarga gua," ujar Ringgo Agus Rahman.

Setiap orang akan memiliki arti yang berbeda-beda mengenai keluarga. Lantas apa arti tersebut menurut Ringgo Agus Rahman?

3 dari 3 halaman

Titik Balik

"Titik balik di mana gua menjadi orang yang sangat-sangat lebih baik daripada gua sebelumnya. Hari terburuk di mana gua punya keluarga lebih baik daripada hari terbaik pada saat gua bujangan," kata Ringgo Agus Rahman seraya tertawa.

Reporter : Syifa IsmaliaSyifa Ismalia

Sumber: Fimela.com