Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 26 Desember 2018: Afifah Baru Tahu Rangga dan Dimas Bersaudara

Malam ini Orang Ketiga masih bikin baper?

Liputan6.com, Jakarta Episode Rabu malam ini, Orang Ketiga tentang Putra dan Kinanti sama-sama dirawat di satu kamar di rumah. Kinanti merasa terharu karena bisa berada dekat dengan Putra dan Putri. Kinanti bilang kalau dia segera dipanggil Tuhan, dia bisa mati dengan bahagia.

Kinanti dengan miris tanya, apa Putra mengharapkan dia cepat cepat meninggal biar Putra bisa terbebas dari tanggung jawabnya? Putra tertegun. tapi minta kinanti jangan bicara seperti itu. Kinanti dalam hati malah bertekad untuk sembuh. Karena dia ingin merasakan kebahagiaan jadi istri Putra lebih lama lagi.

Masih di Orang Ketiga, diceritakan Yuni di rumah. Yura ternyata demam lagi. Yuni bingung karena harus meeting. Babysitter tanya minta Putra aja dulu bantu urusin Yura. Tapi Yuni nggak mau. Yuni takut putra kelelahan karena Putra juga harus tanggung jawab ke Kinanti. Yuni akhirnya bawa Yura ke dokter. Sendirian. 

Dimas ke kontrakan Rossy. Dimas kasih tahu Rossy dia sudah mau kuliah dibayari Rangga. Dimas berterima kasih ke Rossy karena sarankan dia buat kuliah lagi. Rossy senang. Dimas minta Rossy antar ke kampus buat urus daftar. Rossy setuju. 

Ikuti terus Orang Ketiga...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aji Bete

Afifah dan Rangga makan malam di rumah sama Riris. Undang ayahanda Rangga, Aji dan neneknya Nek Wiwiek. Dari dialog mereka mau undang Dimas tapi nggak. Afifah mau syukuran dan minta restu buat jadi presenter acara TV "Anak Titipan Tuhan.

Aji bete dan tetap nuduh Afifah mau beken. Tapi, ibunda Afifah, Riris, Nek Wiwiek dan anak Afifah, Kiara mendukung. Tiba-tiba Dimas dan Rosy malah datang. Kaget lagi pada kumpul. 

3 dari 3 halaman

Rangga dan Dimas Saudara

Kalau rangga tahu siapa Dimas, dan apa yang sudah Aji lakukan ke Dimas dan ibunya dulu, apa Rangga masih akan mau anggap Aji sebagai ayahnya? Aji miris.

Aji masih lihat Rangga dan Dimas dengan perasaan nggak karuan berhubungan dengan mereka adik kakak. Aji bergumam sendiri, soal Rangga dan Dimas yang sebenarnya kakak adik. Saat itu afifah tak sengaja dengar dan kaget.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini