Sukses

Jenazah Anak Pertama Aa Jimmy Dimakamkan Hari Ini

Jenazah anak pertama Aa Jimmy langsung dimakamkan.

Liputan6.com, Cianjur - Jenazah Radea Putri Aninditya, anak pertama mendiang Aa Jimmy, akhirnya dimakamkan. Proses pemakaman putri sulung Aa Jimmy itu berlangsung di TPU Sinarlaya, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (27/12/2018) pagi ini.

Informasi mengenai pemakaman anak Aa Jimmy dibeberkan oleh grup band Wali melalui akun Instagram @walicare.

Para personel grup band Wali diketahui ikut dalam misi pencarian anak-anak Aa Jimmy yang tersapu ombak tsunami Anyer.

Anak pertama Aa Jimmy bahkan ditemukan selama tiga hari proses pencarian.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dihadiri Bupati Cianjur

Seperti diketahui, jenazah Radea dimakamkan di tempat yang sama dengan kedua orangtua dan adiknya. Dengan lantunan selawat, jenazah putri sulung Aa Jimmy diantar ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Bupati Garut Rudy Gunawan juga terlihat hadir dalam prosesi pemakaman anak Aa Jimmy. Dalam kesempatan itu, ia menyampakan pemerintah Cianjur mengucapkan terima kasih kepada tim Wali Care yang yang ikut membantu mengurus keluarga almarhum Aa Jimmy mulai dari pencarian hingga ke pemakaman.

 

3 dari 3 halaman

Barang-Barang Utuh

Sementara itu, manajemen Jigo, grup komedi Aa Jimmy dan Ade Dora, sudah mengembalikan barang-barang milik Aa Jimmy kepada keluarga besarnya. Barang-barang tersebut berupa koper berisi perlengkapan keluarga Aa Jimmy yang masih berada di kamar hotel.

Dalam muatan koper tersebut terlihat tas kecil dan buku tulis milik anak-anak pasangan mendiang Aa Jimmy dan Hati Nurilah, istrinya. (Lavenia/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.