Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Jumat 28 Desember 2018: Ada Kekuatan yang Menarik Tasya ke Koper

Cinta Misteri kali ini apa yang dilakukan Michelle yang diperankan Cassandra Lee?

Liputan6.com, Jakarta Cinta Misteri selalu bikin penasaran. Sore ini di  kolam renang terlihat Michelle, Corrie sudha terjun di kolam.  Tasya yang datang juga langsung nyemplung. Tyo dan Sarah lagi bakar barbeque. Steven, Reno, Ferly dan Kinanti baru datang.

Di kolam renang Tasya tiba-tiba kaget karena liha kaki pucat yang berdiri di dalam kolam saat dia menyelam. Begitu dia angkat mukanya dari dalam air, ternyata nggak ada siapa-siapa.

Dikisahkan pula di episode Cinta Misteri, saat malam makanan sudah siap. Tyo, Steven, Reno, Ferly datang duluan hendak makan bersama. Kemudian kelompok cewek-cewek baru keluar dari kamar Tasya. Tyo tanya bagaimana keadaan Tasya?

Tasya tertidur tak beberapa lama ia terbangun. Ia mendengar suara koper diseret. Tasya bangun dan ia melihat ada jejak kaki basah dan jejak air yang keluar dari dalam lemari. Pas ia cek ternyata kopernya sudah nggak ada.

Misteri apa yang terjadi di Cinta Misteri episode kali ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koper Terbuka

Saat ia sampai di sebuah lorong ia melihat ada tangga yang mengarah ke atas loteng. Dengan memberanikan diri ia bertanya siapa di atas? Terdengar suara Kinanti. 

Saat Tasya di loteng. Ia tidak menemukan Kinanti, yang ada dia hanya melihat kopernya terbuka.  Kemudian ada tangan yang keluar dari koper itu dan menarik Tasya masuk ke dalam koper itu.

3 dari 3 halaman

Sosok Hitam

Kinanti, Michelle, Corrie, Sarah, Reno, Tyo, Steven dan Ferly yang sedang asyik makan tiba-tiba terdengar suara teriakan Tasya. Mereka segera menuju kamar cewek.

Mereka ke kamar Micelle cs. Ia tidak melihat adanya Tasya di sana. Sampai di depan tangga loteng ia melihat sosok bayangan hitam yang menyeret koper itu dengan terseok-seok. Semua tegang melihat sosok hitam itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.