Sukses

Ria Ricis Sedih Keluarga Belum Kunjungi Rumah Barunya

Ria Ricis amat bersyukur karena sekarang ia sudah memiliki tempat tinggal sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Ria Ricis memiliki rumah sendiri telah terwujud. Bahkan, rumah barunya itu merupakan bangunan mewah yang dilengkapi fasilitas kolam renang hingga rooftop.

Ria Ricis pun amat bersyukur karena sekarang ia sudah memiliki tempat tinggal sendiri. Bagi adik Oki Setiana Dewi ini, rumahnya adalah bentuk hasil usahanya yang tampak nyata. Bukan sebuah hal yang mudah, apalagi mengingat ia dulu pernah kerja serabutan ketika masih sekolah.

"Mungkin bisa dihitungnya dari mulai aku terjun ke dunia hiburan Youtube, Instagram, TV dan semuanya. Itu dari kalau enggak salah 2015. Tapi aku dulu punya kerjaan juga waktu sekolah. Pernah kerja jadi pelayan restoran, jadi sales dealer. Jadi, dari dulu sudah diajarin kerja," ungkap Ria Ricis ketika ditemui wartawan di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (30/12/2018).

Ketika akhirnya meluncurkan rumahnya ke sahabat dan para wartawan, Ria Ricis pun tak kuasa menahan ungkapan bahagia. Antara senang dan sedih, bercampur menjadi satu hingga ia kehabisan kata-kata untuk mengungkapkan perasaannya atas rampungnya rumah baru.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang

Ricis amat terharu karena tak mudah untuk mewujudkan rumah mewahnya ini. Ia pun menganggap rumahnya adalah sebuah titipan dan juga ujian dari Tuhan. Apakah ia mampu menghadapinya dengan kepala terus tertunduk dan jauh dari sifat sombong.

"Gimana ya..Bentuknya tuh nyata, aaa, sedih (matanya berkaca-kaca dan mengusap air matanya). Aku seneng banget ada hasil yang kelihatan. Hu-hu-hu. Di balik dukungan keluarga, orangtua, terus semuanya," ungkap Youtuber berusia 23 tahun ini.

Kebahagiaan Ricis karena rumahnya sudah jadi dan dipertunjukkan ke masyarakat terasa kurang lengkap. Ricis merasa sedih, karena pada momen ini, keluarganya tidak bisa datang karena sedang berada di Eropa.

3 dari 3 halaman

Bentrok

"Hari ini lagi enggak pada datang, hu-hu-hu (mewek dan mengusap air mata). Sedih tahu. Aku tuh jelek banget kalau lagi nangis. Iya, ini maksudnya ini kan pencapaian. Terus di saat orang-orang sedang ngerayain, biasanya keluarganya ada. Aku sudah cerita sama teman-teman, 'Entar pas pengajian, enggak ada keluarga', sedih. Terus kata teman-teman, 'Keluarga itu enggak cuma keluarga inti. Kita kan keluarga'. Gitu. Terus jadi kayak pengin ada keluarga," ungkap Ricis.

"Sebenarnya memang disiapkan dari jauh. Terus aku juga ditawarin bareng. Tapi memang ada beberapa hal yang harus diselesaikan. Jadi, itu yang membuat kita agak sedikit bentrok saja," tukasnya.

Penulis: Wulan Noviarina

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini