Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 3 Januari 2019: Yuni Merasa Bersalah atas Meninggalnya Kinanti

Orang Ketiga malam ini ditayangkan mulai pukul 22.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Drama Orang Ketiga makin seru. Yuni tampak kerja di mejanya dengan sedih. Dan jadi sempat bikin mesin printer korslet serta mati. Yuni minta maaf ke staf lain. Yuni bergegas pergi ke taman. Aris menghampiri Yuni dan tanya kenapa. Yuni serba salah.

Akhirnya cerita dia merasa bersalah banget dengan kematian Kinanti. Karena pada saat Kianti butuh Putra, justru Putra nggak ada di sampingnya. Aris tercekat,

Rossy di kampus. Saat itu Dimas juga di kampus abis kelar kuliah. Dimas dapat telepon yang ngabarin makam ibunya amblas karena hujan terus. Dimas kaget dan mau ke sana pulang har saja karena mau urus makam ibunya. 

Diceritakan juga di Orang Ketiga Desi lihat pemberitaan di televisi bahwa pesawat yang ditumpangi Afifah masih belum ditemukan. Desi jadi makin sedih. Desi jadi teringat perlakuannya ke Riko yang berlebihan. 

Selanjutnya di Orang Ketiga...

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rangga Terus Cari Afifah

Rangga dan Vino masih terus cari Afifah. Rangga naik sekoci menyusuri sungai. Rangga lihat di sekoci lain beberapa orang bawa kantong jenazah yang mulai ditemukan. Rangga makin shock dan miris. Tapi rangga tetap yakin Afifah pasti masih hidup. 

3 dari 3 halaman

Afifah Keliyengan

Sementara, Afifah di hutan, mulai merasa keliyengan. Afifah terjatuh dan terperosok, pingsan tak sadarkan diri. Afifah merasa saat itu ada yang belai pipinya dengan mesra. Afifah tersadar.. jreng. Kaget lihat itu Rangga. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini