Sukses

Kelahiran Anak Jadi Kado Terindah Sheza Idris di Tahun Baru 2019

Buat Sheza Idris, kelahiran bayinya ‎adalah kado terindah di pergantian tahun 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Sheza Idris baru saja melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan, buah cintanya dengan Surya Ibrahim pada 31 Desember 2018, menjelang pergantian tahun. Lahir dengan berat badan 3,2 kilogram dan panjang 40 sentimeter, Sheza Idris dan suami memberikan nama anaknya Adreena Aisyah.

Buat Sheza Idris, kelahiran Adreena Aisyah ‎adalah kado terindah dirinya di pergantian tahun 2019.

"Ini (anak) jadi kado tahun baru buat aku dan suami," ujar Sheza Idris ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (3/1/2019).

Biasanya saat tahun baru, Sheza Idris merayakannya hanya berdua dengan suami. Kali ini, ia bisa merayakan dengan buah hatinya meski berada di rumah sakit paska melahirkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rayakan Tahun Baru di Rumah Sakit

"‎Orang-orang ngerayain tahun baru di luar, kita tahun barunya di rumah sakit bertiga dengan suara petasan," ujar Sheza Idris.

Rasa haru dirasakan Sheza Idris pada malam pergantian tahun. Ia juga tak menyangka kalau saat ini telah menjadi seorang ibu.

3 dari 3 halaman

Bahagia Berlipat-Lipat

"Baru saja bisa ngerayain bersama keluarga baru yang Alhamdulillah sempurna, normal, semuanya. Jadi happy-nya berlipat-lipat‎," kata Sheza Idris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini