Sukses

Asisten Tertangkap Narkoba, Ivan Gunawan: Alhamdulillah

Ivan Gunawan berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah menangkap asistennya.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (16/1/2019) untuk menjadi saksi terkait kasus narkoba yang menjerat asistennya AJA. Tak hanya dimintai keterangan, Ivan Gunawan juga menjalani test urine untuk mengetahui apakah dirinya terlibat dalam penyalahgunaan narkoba

Terkait penangkapan asistennya, Ivan Gunawan mengucap syukur dan berterima kasih kepada pihak kepolisian. Terlebih saat ini Polres Metro Jakarta Barat tengah giat memberantas narkoba.

"Semuanya negatif (tes urine) alhamdulillah, dan saya bersyukur banget Polres Jakarta Barat bisa menangkap asisten saya lebih cepat," ujar Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan mengaku tak mau orang di sekitarnya terjerumus narkoba. Sebab nantinya orang tersebut akan menyusahkan dirinya seperti yang dialaminya saat ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takut

"Karena saya juga takut kalau ada orang-orang yang terdekat di dalam kehidupan saya malah jadi bumerang buat saya juga. Saya takut ya kan‎," tambah Ivan Gunawan.

 

3 dari 3 halaman

 Jera

Ivan Gunawan, berharap yang dialami AJA saat ini bisa membuat efek jera. Sebab yang dilakukannya salah dan ‎sangat melanggar hukum, terlebih merugikan diri sendiri serta keluarga.

"Semoga asisten saya bisa jera, kapok, tobat. Apa yang dia lakukan selama ini memang tidak ada gunanya sama sekali bahkan merugikan keluarga khususnya," kata Ivan Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.