Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 23 Januari 2019: Andra Tenangkan Tari

Malam ini Anak Langit makin seru saja ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit malam ini menceritakan Emon sedang diperiksa, Kei di sampignya.. HP-nya bunyi, Kei pamit mau angkat telpon. Bu Astri kaget dengar Emon di rumah sakit karena perutnya tegang. Bu Astri mengomel pada Kei..

Masih di episode Anak Langit malam ini, Hiro dan Rimba baru mau masuk ke dalam kantor Finny, saat Zack muncul dan melihat mereka. Agil kaget melihat ini semua. Ada apa lagi ini? Rimba dan Hiro nampak emosi, tapi Zack malah senyum santai.

Sementara itu, Milka tampak sedih dan tidak berdaya. Lalu yang jaga di sana. Mereka kasih makanan ke Milka. Tapi Milka tidak mau makan, mereka sempat goda mau nyuapi tapi malah ditendang sama Milka..

Finny masih sibuk dengan kerjaannya, Zacky masuk menemui Finny dan memarahi Finny, karena dia yakin Finny yang sudah bongkar keberadaan Milka... Finny balik marah, karena dia tidak setuju yang dilakukan Zacky.. 

Ikuti terus Anak Langit....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selamati Milka

Kaki Tari lagi dicek sama dokter, ternyata sarafnya masih benar. Dokter yakin Tari akan sembuh. Tapi Tari kelihatan masih depresi, Andra tenangkan Tari. Tapi malah nyolot, dan suruh Andra tinggalkan dia sendiri.

Anak Anak Rainbow sedang ngumpul mikirin cara selametin Milka.  Ketika itu Andra datang, dan tau Milka diculik, Andra kaget dan kesal karena ga ada yang kasi tau dia..

Bu Astri dan Mang Toha muncul, mau lihat keadaan Emon, Kei diomeli lagi sama Bu Astri. Dan, Bu Astri melarang lagi Emon ikut Kei Ke kantor.. Kei bilang tapi dia tetap harus ke kantor, hari ini aja dia udah pending banyak kerjaan..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.