Sukses

Yeslin Wang Shock Kebiasaan Buruk Delon Main Judi Viral

Yeslin Wang ikut menanggung utang Delon yang berjumlah miliaran rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Usai sidang putusan, teka-teki penyebab hancurnya rumah tangga Delon dengan Yeslin Wang akhirnya terkuak. Delon disebut suka berjudi, dan Yeslin Wang ikut menanggung utang senilai miliaran rupiah.

Bahkan menurut pengacara Yeslin Wang, Onser, uang tabungan kliennya habis untuk membayar utang-utang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

Kabar ini pun seketika menjadi headline di sejumlah media, hingga Yeslin Wang mengaku terkejut dengan derasnya pemberitaan.

"Hmm guys berita diluaran heboh banget sih gue sampai syok bacanya," imbuh Yelin Wang dalam Instagram Stories-nya, Kamis (24/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersahabat

Meski begitu, ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Delon masih terjalin baik. Tak lagi menyandang status sebagai suami istri, bukan berarti mereka tak bisa berteman baik.

"Intinya walaupun aku sudah officially pisah sama Delon, hubungan kita baik-baik aja. Malah kita sahabatan. Doain aja ya kita bisa semakin baik lagi sebagai manusia," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Resmi Cerai

Pengadilan Negeri Jakarta Pusat mengabulkan permohonan talak cerai yang dilakukan Yeslin Wang terhadap penyanyi Delon, Kamis (24/1/2019). Dengan begitu, Yeslin Wang resmi bercerai dari Delon.

Hal itu disampaikan oleh Makmur SH selaku ketua majelis hakim dalam persidangan perceraian Yeslin Wang dan Delon. "Mengabulkan gugatan penggugat secara verstek. Pernikahan putus karena perceraian," kata Makmur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini